Prediksi Bola Champions League Chelsea vs Qarabag

PREDIKSI Chelsea vs Qarabag: Tantangan Dari Azerbaijan. (Sepakbola.com)

Liga Champions, London – Chelsea akan menjamu tim debutan Liga Champions musim ini dalam laga perdana mereka di penyisihan grup Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9) dini hari WIB, di Stamford Bridge, London.

Baca juga: Prediksi Bola Champions League AS Roma vs Atletico Madrid

Chelsea yang sempat kalah di laga perdana Premier League dari Burnley mulai bangkit dan menunjukkan keganasannya. Sejak kekalahan itu pasukan Antonio Conte selalu meraih kemenangan di Premier League.

Di sisi lain, Qarabag akan menjajal kompetisi tertinggo Eropa untuk pertama kali dalam sejarah mereka. Tim asal Azerbaijan itu sebelumnya hanya bisa merasakan bermain di Liga Europa. Pertandingan pertama di Liga Champions dengan melawan juara Inggris, Chelsea tentu akan menjadi pengalaman yang berharga bagi mereka.

Prediksi Bola Akurat Pemain Kunci Chelsea vs Qarabag


Alvaro Morata (Chelsea)


Pemain yang didatangkan dari Real Madrid dengan harga 75 juta pounds di musim panas ini mampu menunjukkan kualitas yang sesunguhnya. Sejauh ini pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tiga gol di ajang Premier League. Semua gol Morata di Liga Inggris dicetak melalui sundulan.

Jika Conte tak melakukan rotasi di laga nanti, Morata diprediksi akan mampu menambah pundi-pundi golnya di musim ini.

Richard Almeida (Qarabag)


Winger berusia 28 tahun ini bergabung dengan Qarabag dari klub Brasil, Santo Andre di musim panas 2012. Sejak saat itu ia setia dan jadi bagian penting dari klub berjuluk Atlılar itu.

Peran Almeida sendiri cukup krusial dalam kelolosan Qarabag di fase grup Liga Champions musim ini. Sepanjang babak kualifikasi, Almedia sukses mencetak satu assist.

Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain Chelsea vs Qarabag


Chelsea XI: Caballero; Rudiger, Cahill, Christiansen; Zappacosta, Drinkwater, Kante, Alonso; Willian, Morata, Hazard

Qarabag XI: Sehic; Medvedev, Rzezniczak, Huseynov, Agolli; Qarayev; Guerrier, Michel, Almeida, Madatov; Ndlovu

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Qarabag


Pertandingan ini akan menjadi pertemuan pertama kedua tim di ajang Liga Champions Eropa. Meski demikain kedua tim tak sepenuhnya buta kekuatan masing-masing. Di era modern tak terlalu sulit untuk mempelajari kekuatan lawan.

Chelsea sendiri yang di musim lalu absen di kompetisi ini tentu tak ingin tampil buruk di hadapan publik mereka di laga perdana ini. Di sisi lain meski tak diunggulkan Qarabag tetap berpotensi memberikan perlawanan yang lumayan untuk Chelsea.

Chelsea di prediksi akan memenangan pertandingan ini dengan skor 2-0 atau lebih. Bagaimana prediksi anda sendiri?

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts