Prediksi Bola Jitu Swansea vs Newcastle United

PREDIKSI BOLA JITU Swansea vs Newcastle United
PREDIKSI Swansea vs Newcastle United: Adu Taktik Manajer Jempolan. (Foto: Sepakbola.com)

PREDIKSISKORLIVE.COM, SwanseaSwansea City  akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan kompetisi Premier League di Stadion Liberty, Minggu (10/9). Mampukah The Swans meraih hasil bagus di pertandingan ini? Simak prediksi dari Prediksiskorlive.com berikut.

Pemain baru Renato Sanches dikabarkan akan siap menjalani debutnya untuk Swansea di pertandingan ini. Namun pemain baru lainnya yaitu Wilfried Bony diperkirakan hanya akan menjadi pemain cadangan karena belum mendapatkan kebugaran yang optimal.

Jordan Ayew telah pulih dari masalah perut yang memaksa dia untuk absen dalam pertandingan Ghana selama jeda internasional. Namun Kyle Bartley (ligamen lutut), Nathan Dyer (Achilles) dan Ki Sung-yueng (lutut) tetap akan berada di luar pertandingan ini.

Di kubu tim tamu, striker Newcastle United Aleksandar Mitrovic akan absen setelah mendapatkan larangan selama tiga pertandingan. Sementara gelandang Jonjo Shelvey siap untuk turun melawan mantan klubnya.

Chancel Mbemba akan absen karena cedera hamstring yang dideritanya saat menjalani laga internasional bersama Republik Demokratik Kongo dan akan bergabung dengan sesama bek Paul Dummett (juga hamstring) di ruang perawatan klub.

Namun, bek sayap De Andre Yedlin (hamstring) dan bek tengah Florian Lejeune (cedera pergelangan kaki) telah kembali berlatih penuh. Sementara striker Dwight Gayle telah bebas dari masalah hamstring yang terus-menerus membelenggunya.

PREDIKSI BOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI


Kyle Naughton


Swansea membutuhkan kemenangan di pertandingan ini, dan untuk mendapatkan itu mereka harus memiliki serangan yang terskema dengan baik. Dalam hal ini, Kyle Naughton akan memiliki peran yang krusial. Ia adalah salah satu kreator serangan utama timnya dan kontibusinya akan dibutuhkan The Swans untuk membongkar pertahanan Newcastle United.

Naughton kerap berperan sebagai pemain sayap bagi Swansea. Ia memiliki kecepatan yang cukup baik untuk bermain di sisi sayap, dan akurasi umpannya juga terbilang bagus. Ia pun telah menciptakan satu assist di awal musim ini.

Joselu


Dengan Mitrovic yang harus menjalani suspensi, maka Joselu akan menjadi ujung tombak utama Newcastle United di pertandingan ini. Dan melihat dari performa yang ditunjukkannya sejauh awal musim ini, Joselu bisa menjadi sosok yang mengancam pertahanan Swansea.

Pemain asal Spanyol berusia 27 tahun ini memiliki postur yang sangat baik untuk memenangi duel-duel udara. Oleh karena itu, Rafael Benitez kemungkinan akan memanfaatkan kelebihan Joselu dengan banyak memainkan bola dari sisi sayap, untuk bisa unggul di pertandingan ini.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Swansea City vs Newcastle United


Swansea XI: Fabianski; Mawson, Fernandez, Hoorn; Olsson, Carroll, Clucas, Sanches, Naughton; Abraham, Ayew.

Newcastle United XI: Elliot; Manquillo, Lejeune, Lascelles, Clark; Hayden, Merino; Rithcie, Perez, Atsu; Joselu.

PREDIKSI BOLA HARI INI SWANSEA CITY VS NEWCASTLE UNITED


Perang strategi antara dua manajer jempolan Paul Clement dan Rafael Benitez akan menentukan hasil pertandingan ini. Benitez memiliki pengalaman yang bisa membuatnya unggul atas Clement, namun Swansea bermain di hadapan pendukung mereka sendiri, dan itu bisa menjadi pembeda.

Prediksi skor: Swansea 2-1 Newcastle United

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts