Ferguson Yakin Mourinho Akan Lakukan Hal Ini Pada Manchester United

Jose Mourinho dan Alex Ferguson Sumber Foto

Prediksiskorlive, Manchester - Mantan pelatih sekaligus legenda hidup Manchester United, Alex Ferguson menyatakan bahwa Jose Mourinho akan melakukan perbaikan besar-besaran di tubuh The Red Devils dari pendahulunya Louis van Gaal.

BERITA SEPAKBOLA

Mourinho ditunjuk sebagai manajer baru Manchester United pada bulan Mei kemarin, tiga tahun setelah Ferguson mundur dari jabatannya setelah 26 tahun bertugas di Old Trafford dan memenangkan 13 gelar Premier League serta dua gelar Liga Champions.

"Saya pikir dia akan melakukan perbaikan besar-besaran, saya pikir begitu," kata Ferguson kepada stasiun televisi Sky Sports, kemarin.

Mourinho sendiri sebelumnya dipecat oleh Chelsea pada bulan Desember lalu, tujuh bulan setelah ia berhasil memenangkan gelar juara Premier League di musim keduanya menangani klub asal London itu.

PREDIKSI SEPAKBOLA

"Saya pikir Jose (Mourinho) salah jika ia kembali ke Chelsea ... Saya pikir itu selalu sulit untuk kembali ke suatu tempat untuk kedua kalinya," tambah Ferguson.

"Tapi dalam hal kemampuan, karisma, kepribadian, kesuksesan dia telah, dia memenangkan Liga Champions dengan dua klub berbeda (Porto dan Inter Milan), ia memenangkan gelar liga dengan semua tim dia berada di ... rekornya, Anda tak dapat mengabaikannya.”

"Saya pikir (Manchester) United adalah klub yang tepat untuk dia dan saya pikir dia akan melakukannya dengan sangat baik," jelas Ferguson.

David Moyes sebelumnya sempat mengambil alih tugas manajerial selepas kepergian Ferguson pada tahun 2013 lalu dan hanya mampu membawa Red Devils menduduki posisi ketujuh klasemn Liga Primer Inggris, sebelum akhirnya posisinya digantikan oleh Louis Van Gaal.

Namun, pelatih asal Belanda itu juga tidak terlalu banyak meraih kesuksesan bagi MU, di mana ia hanya berhasil membawa Setan Merah duduk di posisi keempat dan kelima dalam dua musim ia bertanggung jawab.

PREDIKSI BOLA

Van Gaal kemudian dipecat pada bulan Mei lalu, hanya beberapa hari setelah ia membawa United memenangkan gelar Piala FA atas Crystal Palace.

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post