Prediksi Bola Chelsea vs Burnley : Modal Awal Sang Juara

Prediksi Bola Chelsea vs Burnley : Modal Awal Sang Juara
Prediksi Bola Chelsea vs Burnley : Modal Awal Sang Juara. © Sepakbola.com 

Berita Bola Liga Inggris, Prediksi Bola Chelsea vs Burnley : Modal Awal Sang Juara - Chelsea akan menjamu Burnley dalam laga pembuka kompetisi Premier League, Sabtu (12/8). Mampukah The Blues mengamankan kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Chelsea menuju ke Premier League musim 2017-18 dengan berstatus sebagai juara bertahan, namun tim Antonio Conte harus mampu mengalahkan Burnley setelah menjalanin musim panas yang sulit.

Conte tak banyak mendapatkan pemain baru di bursa transfer, dan timnya mengalami sejumlah kekalahan di pra-musim, yang berujung pada kekalahan mereka di Community Shield atas Arsenal.

Manajer asal Italia itu mendatangkan Alvaro Morata, Antonio Rudiger, Willy Caballero dan Tiemoue Bakayoko ke skuatnya, tapi ia juga harus melepas para pemain muda menjanjikan dan juga kehilangan gelandang Nemanja Matic ke Manchester United.

Conte juga memiliki sejumlah masalah cedera menjelang musim baru, dengan gelandang baru mereka Bakayoko masih belum bisa dimainkan. Eden Hazard berada di jalur pemulihan yang ideal setelah mengalami cedera pergelangan kaki. Namun ia tidak akan bisa dimainkan sampai bulan September mendatang.

Conte bisa menurunkan Alvaro Morata di pertandingan ini, namun dengan pengalamannya di Premier League yang masih dangkal, Conte kemungkinan akan menyimpan pemain ini di bangku cadangan.

Prediksi Bola Malam Ini Pemain kunci Chelsea vs Burnley


Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez (Getty Images)
Dengan pengalamannya bermain di Premier League sejak membela Chelsea, Pedro Rodriguez kemungkinan akan lebih dipilih oleh Antonio Conte untuk mengisi lini depan timnya ketimbang Alvaro Morata.

Dengan kecerdasan pemain asal Spanyol ini, Chelsea akan berusaha untuk menembus pertahanan Burnley dengan memanfaatkan umpan-umpan daerah yang bisa membuat Burnley kesulitan. Kecepatan para pemain lain seperti Willian dan Batshuayi juga bisa membuat Pedro memiliki ruang gerak yang lebih leluasa yang bisa mendukungnya untuk mendapatkan gol di pertandingan ini.

Sam Vokes

Sam Vokes

Burnley hampir dipastikan bermain bertahan di pertandingan ini untuk memastikan bahwa mereka setidaknya mampu mencegah Chelsea mendapatkan gol mereka. Oleh karena itu, Sam Vokes kemungkinan tidak akan mendapatkan banyak pasokan umpan di pertandingan ini.

Namun ia tetap berpeluang untuk merepotkan pertahanan The Blues dengan kemampuannya memanfaatkan umpan-umpan udara. Situasi bola mati akan menjadi kesempatan besar Vokes untuk mendapatkan golnya dan Chelsea harus mewaspadai itu.

Prediksi Bola Terakurat susunan pemain Chelsea vs Burnley:


Chelsea XI: Courtois; Rudiger, Luiz, Cahill; Azpilicueta, Kante, Fabregas, Alonso; Willian, Batshuayi, Pedro

Burnley XI: Heaton; Lowton, Long, Mee, Taylor; Brady, Hendrick, Cork, Arfield; Vokes, Barnes.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Burnley


Chelsea akan berambisi memulai musim ini dengan hentakan besar, dan kemenangan atas Burnley wajib mereka dapatkan. Dengan kekuatan skuatnya, Chelsea akan berpeluang untuk mendapatkan kemenangan di pertandingan ini, meski mereka tidak akan diperkuat oleh Eden Hazard.

Prediksi skor: Chelsea 3-0 Burnley
Previous Post
Next Post
Related Posts