Prediksi Bola Liga Inggris | Liverpool vs Chelsea

Prediksi Sepakbola Liga Inggris

Prediksi Bola, Liga Inggris - The Reds Liverpool akan menjamu Chelsea dalam lanjutan liga Inggris musim ini di Anfield pada kamis (12/5) dinihari WIB. Liverpool dipastikan akan menjaga momentum kelolosan mereka ke final Liga Europa musim ini dengan meraih kemenangan atas Chelsea.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYALiverpool di era Klopp menunjukan keganasanya. Di tujuh bulan era kepemimpinan Klopp di Anfield, The Reds bahkan sudah sampai di dua final. Sementara itu manajer interim Chelsea Guus Hiddink tampaknya juga tak ingin meninggalkan jejak buruk di Chelsea setelah ia dipastikan tak akan dipermanenkan oleh Roman Abramovich di Stamford Bridge.

Di laga nanti, Liverpool masih tak akan diperkuat oleh bek tangguh Mammadou Sakho yang terkena sangksi akibat tak lolos tes doping. Sementara itu, di kubu Chelsea tak akan diperkuat sang kapten John Terry yang terkena kartu merah saat Chelsea kalah dari Sunderland.

Modal kemenangan di pertemuan pertama musim ini di Stamford Bridge juga dipercaya bisa menambah rasa percaya diri pasukan Anfield. Meskipun begitu Chelsea juga tak akan tinggal diam, The Blues beberapa kali tampil cukup terengginas jika menghadapi tim-tim besar. Terakhir mereka bisa menahan imbang Tottenham di kandang yang akhirnya memastikan langkah Leicester City untuk juara di EPL musim ini tak terbendung lagi.



PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA PEMAIN KUNCI KEDUA TIM : 

Philippe Coutinho (Liverpool)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Liverpool (sumber: Espnfc.com)
Peran pemain mungil ini semakin terasa di era kepelatihan Klopp. Pergerakanya semakin menyulitkan lawan, selain itu umpan-umpan akuratnya juga kerap memanjakan Daniel Sturridge di lini depan The Reds. Di musim ini, pemain asal Brasil ini telah meciptakan 12 gol dan 6 assist di semua ajang bersama Liverpool. Coutinho juga menjadi figur penting kala The Reds mengalahkan Chelsea 3-1 di Stamford Bridge pada pertemuan pertama di paruh awal musim ini dengan mencetak gol.

Diego Costa (Chelsea)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Chelsea (sumber gettyimages)
Pemain bengal satu ini kembali menunjukan tajinya setelah beberapa pekan absen akibat cedera. Ia berhasil mencetak sebiji gol ketika The Bluues kalah dari Sunderland pada laga hari Sabtu. Meskipun tak secemerlang musim lalu, peran Costa di lini serang Chelsea masih penting musim ini, terbukti dengan torehan 16 gol dan 7 assist yang ia buat untuk The Blues sepanjang musim ini. Kepiawainya dalam memprovokasi lawan juga patut diwaspadai para penggawa Liverpool.

Prediksi Sepakbola Terbaik Sususnan Pemain : 

Liverpool: Mignolet; Clyne, Lovren, Skrtel, Moreno; Milner, Can, Allen; Coutinho, Firmino, Sturridge

Chelsea: Courtois, Azpilicueta, Ivanovic, Cahill, Baba, Matic, Fabregas, Willian, Hazard, Pedro, Costa

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Chelsea :

Dengan melihat keganasan Liverpool dalam beberapa laga terakhir dan melihat kondisi skuat terkini kedua tim, maka laga nanti akan berlangsung sangat sengit. Meskipun demikian, peluang untuk menang tetap berada di sisi tuan rumah. Liverpool di prediksi akan mengamankan 3 angka dengan memenangkan pertandingan dengan skor 2-1 atau 3-2.

Previous Post
Next Post
Related Posts