Prediksi Bola Champions League AS Roma vs Atletico Madrid

PREDIKSI AS Roma vs Atletico Madrid: Tantangan Sulit Di Laga Perdana. (Sepakbola.com)

Berita Bola, Roma – AS Roma akan menghadapi tantangan sulit dalam laga perdana mereka di Liga Champions musim ini. Finalis Liga Champions tahun 2014 dan 2016, Atletico Madrid siap jadi lawan berat I Lupi pada Rabu (13/9/2017) dini hari WIB di Stadio Olimpico, Roma.

Kedua tim ini tergabung di Grup A Liga Champions musim ini. Di grup ini juga ada Qarabag dan juara Ingggris musim lalu, Chelsea. Persaingan lolos ke fase knockout diprediksi akan berlangsung antara tiga tim: Chelsea, Roma dan Atletico Madrid. Kondisi tersebut membuat hasil akhir duel ketiga klub akan sangat berpengaruh.

Baca juga: Prediksi Bola Champions League Chelsea vs Qarabag
Kemenangan tentu sangat penting diraih kedua tim ini untuk memuluskan langkah mereka dari fase grup. Misi menang dari kedua tim membuat kedua tim akan bertanding mati-matian untuk mengamankan poin penuh.

Prediksi Bola Malam Ini Pemain Kunci Roma vs Atletico Madrid


Edin Dzeko (AS Roma)


Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu menjadi pencetak gol terbanyak Roma musim lalu. Musim ini, Dzeko juga sudah menciptakan satu gol di Serie A ketika Roma kalah 1-3 dari Inter pada pekan lalu.

Posturnya yang tinggi tegap akan membuat Diego Godin mendapatkan lawan sepadan dalam duel-duel udara yang berpotensi terjadi di pertandingan nanti. Menarik untuk melihat diapa pemenang duel duo jangkung itu di pertandingan nanti.

Antoine Griezmann (Atletico Madrid)


Atletico Madrid harus menjalani sanksi tak boleh mendaftarkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Meski demikian, kekuatan Los Rojiblancos tak bisa diremehkan.

Keberhasilan mereka manahan bintang-bintang utama seperti Koke dan Griezmann menjadi poin plus untuk tim asuhan Diego Simeone itu. Nama terakhir tentu menjadi perhatian tersendiri. Ia adalah bintang terdepan Atletico dalam beberapa musim terakhir dan akan jadi ancaman yang berbahaya bagi Roma.

Prediksi Bola Hari Ini Susunan Pemain Roma vs Atletico Madrid


AS Roma XI: Alisson; Juan Jesus, Manolas, Fazio, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti.

Atletico Madrid XI: ST: Oblak, Juanfran, Godin, Savic, Luiz, Gabi, Koke, Saul, Carrasco, Griezmann, Torres.

Prediksi Skor Bola Roma vs Atletico Madrid


Jelang menghadapi pertandingan ini AS Roma dan Atletico dalam tren yang kurang baik, terutama bagi Roma. Tim asuhan Eusebio Di Francesco kalah tiga kali dalam lima laga terakhir termasuk kekalahan telak 1-3 di kandnag sendiri dari Inter Milan.

Di sisi lain, Atletico juga tak bisa meraih kemenangan saat bertamu ke markas Valencia pada Minggu (10/9) malam WIB lalu. Di laga itu Atletico bermain imbang tanpa gol dengan tuan rumah.

Jika dilihat dari kekompakan skuat, Atletico bisa diunggulkan untuk meraih kemenangan di laga ini. Rata-rata para pemain Los Rojiblancos sudah bersama-sama sejak tiga atau empat musim terakhir.

Selain itu pengalaman Di Franceso juga tentu masih kalah dengan Simeone di level Eropa. Di laga nanti Atletico akan membawa pulang tiga poin dengan kemenangan 2-1.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts