Prediksi Bola UEFA Super Cup Real Madrid vs Manchester United 9 Agustus 2017 Live SCTV

Prediksi Bola UEFA Super Cup Real Madrid vs Manchester United
Prediksi Bola Real Madrid vs Manchester United. (9 Agustus 2017)
Prediksi Bola, UEFA Super Cup Real Madrid vs Manchester United 9 Agustus 2017, Live SCTV - UEFA Super Cup akan menyajikan laga Super Big Match yang akan mempertemukan juara Lig Champions eropa Real Madrid melawan juara liga Eropa Manchester United yang digelar sebagai pembukaan kompetisi liga champions dan liga eropa musim yang baru akan diselenggarakan pada hari rabu 9 Agustus 2017 pukul 01:45 wib dan bertempat di stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski (Skopje) Live di SCTV.

Real Madrid menjadi tim pertama di era modern yang berhasil mempertahankan gelar Liga Champions musim lalu, membantau 4-1 Juventus di final mengikuti dari keberhasilan atas kemenangan dari Atletico Madrid setahun sebelumnya.

Keterlibatan mereka di bursa transfer musim panas ini belumlah terlalu pans Namun, terlepas dari spekulasi yang berkembang seputar wonderkid Monaco Kylian Mbappe. Los Blancos baru mendatangkan dua pemain ; membawa bek kiri Theo Hernandez dan gelandang Dani Ceballos untuk sosok pemain pelapis seharga di bawah £ 50 juta.

Tentu saja, Mereka masih memiliki Superstar seperti Isco, Sergio Ramos, dan Cristiano Ronaldo , jadi mereka masih menjadi salah satu tim terbaik dunia saat ini, tapi Anda akan mengharapkan mereka untuk membawa beberapa wajah lebih baru berlabel Superstar sebelum akhir bursa transfer .

Real Madrid menjalani laga pra-musim yang kurang bagus. Mereka menang adu penalti atas MLS All Stars di pertandingan terakhir uji coba, menjadikan mereka bermain dua kali seri dan dua kali kalah di empat pertandingan persahabatan di mereka.

Salah satu hasil imbang adalah melawan Manchester United yang kemudian mengalahkan Ramos cs di adu penalti. Tim asuhan Jose Mourinho telah menikmati kampanye musim panas cukup sukses, mengalahkan LA Galaxy, Real Salt Lake, Manchester City, Valarenga, dan Sampdoria dengan relatif mudah. The Reds Devils hanya mengalani kekalahan 1-0 dari Barcelona, ​​tapi itu tidak benar-benar sesuatu yang dikhawatirkan.

Terlepas dari hasil mereka mereka di lapangan mereka juga mendatangkan para bintang berkelas. Romelu Lukaku adalah nama besar di depan, tapi Victor Lindelof dan Nemanja Matic juga bisa menjadi pemain penting di musim ini.

Henrikh Mkhitaryan terus mengesankan juga. Kapten Armenia Mencetak enam gol dalam 11 penampilan Eropa musim lalu dan selalu menjadi ancaman nyata lawan. Dengan Juan Mata baru saja kembali dari cedera Mkhitaryan tentu akan diharapkan kembali pundi-pundi golnya dalam laga ini.

dua pemain baru Real Madrid  Theo Hernandez dan Dani Ceballos bisa dimainkan dalam laga ini meski belum tentu menjadi starter, sedang Cristiano Ronaldo meski absen disemua laga pra musim juga punya kesempatan menjadi starter dengan Gareth Bale sepertinya akan kembali absen karena cedera. CR7 bisa menemani Benzema dan Vasquez didepan dengan Isco bersama Modric dan Kross menjadi andalan Zidane dilapangan tengah.Ramos akan ditemani Varane atau Nacho disentral pertahanan.

MU tanpa Eric Bailly yang terkena hukuman sedang Juan Mata akan berada di bench karena baru sembuh dari cedera. Pemain baru Victor Lindelof akan berduet dengan Smalling dilini belakang dengan Nemanja Matic akan langsung menjadi andalan lapangan tengah  bersama Pogba sedang Romelu Lukaku akan berduet dengan pemain remaja Rashford.

Prediksi laga, laga akan kembali ketat laga bisa kembali berakhir seri dengan pemenang akan ditentukan via penalti.
Prediksi susunan pemain Real Madrid vs Manchester United 9 Agustus 2017

Real Madrid: K. Navas, Sergio Ramos, Nacho, T. Hernández, A. Hakimi, T. Kroos, Isco, C. Ronaldo, Marco Asensio, Lucas Vázquez, Benzema

Manchester United: David de Gea, M. Darmian, D. Blind, C. Smalling, V. Lindelöf, A. Valencia, N. Matić, H. Mkhitaryan, P. Pogba, M. Rashford, R. Lukaku

Head To Head Real Madrid vs Manchester United
14/02/13 Real Madrid 1 – 1 Manchester United
23/04/03 Manchester United 4 – 3 Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Real Madrid
04/06/17 Juventus 1 – 4 Real Madrid
24/07/17 Real Madrid 1 – 1 Manchester United
27/07/17 Manchester City 4 – 1 Real Madrid
30/07/17 Real Madrid 2 – 3 Barcelona
03/08/17 MLS All-Stars 1 – 1 P Real Madrid

Lima pertandingan terakhir Manchester United
21/07/17Manchester United 2 – 0 Manchester City
24/07/17 Real Madrid 1 – 1 P Manchester United
27/07/17 Barcelona 1 – 0 Manchester United
31/07/17 Vålerenga 0 – 3 Manchester United
03/08/17 Manchester United 2 – 1 Sampdoria
Previous Post
Next Post
Related Posts