Prediksi Bola | West Ham United vs Manchester United

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Liga Inggris West Ham United vs Manchester United (Sepakbola.com)
Prediksi Bola, Liga Inggris - English Premier League masih menyisakan satu pekan lagi untuk benar-benar usai. Meskipun juara musim ini sudah diketahui, namun belum berarti kesebelasan lain berhenti berjuang.

Sisa laga yang ada menjadi momen penting bagi klub-klub lain untuk mendongkrak posisi. Seperti misi West Ham United yang akan menjamu Manchester United pada laga 11 Mei nanti.

Manchester United yang menempati urutan kelima dengan perolehan 63 poin akan tampil dengan tim inti. Striker andalan mereka, Anthony Martial, akan mengisi lini depan untuk menggempur pertahanan tim London barat.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Pertandingan kali ini akan berlangsung di Boleyn Ground, markas West Ham. West Ham United yang kini berada di urutan ketujuh klasemen akan berusaha tampil maksimal untuk menyalip Southampton yang berada satu tingkat di atasnya.

Andy Carol dan kawan-kawan akan sedikit lebih diunggulkan meraih kemenangan karena tampil di hadapan suporter setianya untuk kali terakhir di Boleyn Ground yang dikenal juga dengan sebutan Upton Park sebelum pindah ke stadion anyar musim depan. Bermain di kandang sendiri menjadi modal utama Caroll mengganyang skuat Setan Merah.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI:

Andy Caroll (West Ham United)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci West Ham United
Mantan pemain Liverpool ini menjadi harapan pelatih Slaven Bilić di lini depan. Sejauh ini dia sudah mencetak 9 gol dari 25 penampilannya di Liga Premier. Carroll dengan kecepatan dan kemampuan headingnya menjadikan lini depan West Ham berbahaya.

Anthony Martial (Manchester United)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Manchester United
Striker asal Perancis ini menjadi andalan pelatis Luis vaan Gaal di lini depan. Pemain muda berusia 20 tahun ini selalu menjadi ancaman pemain belakang lawan. Pemain yang juga menjadi tumpuan timnas Perancis ini sejauh ini sudah mencetak 9 gol dari 30 pertandingan.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN:

West Ham United : Darren Randolph, Winston Reid, Aaron Cresswell, Angelo Obinze Ogbonna, Michail Antonio, Cheikhou Kouyate, Mark Noble, Victor Moses, Dimitri Payet, Manuel Lanzini, Andy Carroll.

Manchester United : David De Gea, Marcos Rojo, Chris Smalling, Antonio Valencia, Cameron Borthwick-Jackson, Memphis Depay, Juan Mata, Michael Carrick, Ander Herrera, Anthony Martial, Wayne Rooney.


PREDIKSI SEPAKBOLA

Berhubung juara liga sudah jelas, maka tidak ada harapan lagi bagi tim yang berlaga di Liga Premier selain meningkatkan jumlah poin. Laga antara West Ham melawan Manchester United kali ini tidak terlepas dari itu. MU yang kini bertengger di urutan kelima klasemen butuh tambahan angka untuk memastikan dirinya berlaga di Liga Champions musim depan.

Disamping itu gengsi juga menyelimuti hati Caroll dan rekan-rekannya. Tampil di hadapan suporternya membuat mereka berpikir dua kali untuk bermain kalah. Segala upaya akan ditempuh demi gengsi. Tambahan poin juga dibutuhkan tim London Barat ini untuk menggeser Southampton yang berada satu tingkat di atasnya.

HEAD TO HEAD

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-02-08 West Ham United 1 - 1 Manchester United Premier League
2014-09-27 Manchester United 2 - 1 West Ham United Premier League
2015-12-05 Manchester United 0 - 0 West Ham United Premier League
2014-03-23 West Ham United 0 - 2 Manchester United Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR

West Ham United D W W W W
26/12/15
Aston Villa
1 - 1 Premier League
West Ham United
29/12/15
West Ham United
2 - 1 Premier League
Southampton
02/01/16
West Ham United
2 - 0 Premier League
Liverpool
09/01/16
West Ham United
1 - 0 FA Cup
Wolverhampton Wanderers
13/01/16
AFC Bournemouth
1 - 3 Premier League
West Ham United
Manchester United L D W W D
26/12/15
Stoke City
2 - 0 Premier League
Manchester United
29/12/15
Manchester United
0 - 0 Premier League
Chelsea
02/01/16
Manchester United
2 - 1 Premier League
Swansea City
10/01/16
Manchester United
1 - 0 FA Cup
Sheffield United
13/01/16
Newcastle United
3 - 3 Premier League
Manchester United

Previous Post
Next Post
Related Posts