PREDIKSI Bola Final Copa Del Rey | Barcelona vs Sevilla

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Copa Del Rey | Barcelona vs Sevilla (Sepakbola.com)
Prediksi Sepakbola Akurat, Copa Del Rey - Barcelona vs Sevilla Kampiun La Liga, Barcelona akan berjibaku kontra perengkuh trofi Liga Europa, Sevilla, dalam duel final Copa Del Rey di Stadion Vicente Calderon, Senin (23/5) dini hari WIB. Siapa layak mendapat predikat jawara sesungguhnya?

Setelah mendapat persaingan ketat dari Real Madrid dan Atletico Madrid menjelang penghabisan musim, Los Cules asuhan Luis Enrique akhirnya bisa mengangkat trofi Liga Spanyol berkat kemenangan 3-0 atas Granada. Barca hanya unggul satu poin dari pesaing terdekat El Real.

Sementara itu di pentas Copa Del Rey, Barcelona berhasil melewati perlawanan Villanovense, Espanyol, Athletic Bilbao dan Valencia untuk sampai ke tahap ini. Dalam delapan laga terakhir di kompetisi ini, Barca membukukan enam menang dan dua imbang.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Sementara itu di lain pihak, Sevillistas asuhan Unai Emery baru saja memenangkan Liga Europa ketiganya secara beruntun setelah pada partai puncak di Basel, Kamis (19/5) dini hari WIB, berhasil membekuk Liverpool dengan skor 3-1.

Maka sudah tentu pencapaian tersebut akan menjadi motivasi bagi Coke dan kolega untuk mempersembahkan Copa Del Rey, trofi yang sudah tidak diraih Sevilla sejak 2009-10 lalu.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI

Luis Suarez (Barcelona)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Barcelona
Penyerang internasional Uruguay ini menutup musim La Liga dengan membukukan hattrick kontra Granada. Torehan tersebut sekaligus mengantar Barca menjadi kampiun musim ini dan ia berhak atas trofi El Pichichi (pencetak gol terbanyak Liga Spanyol) dengan catatan 40 gol. Suarez menjadi pemain pertama yang berhasil menghentikan dominasi Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan menjebol gawang lawan sejak 2009 lalu.

Kevin Gameiro (Sevilla)

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Sevilla
Gameiro turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Sevilla atas Liverpool di final Liga Europa. Ini adalah trofi Eropa ketiga Gameiro bersama Sevilla. Total, mantan pemain Paris Saint-Germain ini telah mengemas 25 gol untuk Sevilla sepanjang semua kompetisi 2015-16, sekaligus tercatat sebagai pencetak gol terbanyak tim asal Andalucia tersebut.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Barcelona (4-3-3): Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar

Sevilla (4-2-3-1): Soria; Mariano, Rami, Carrico, Escudero; N'Zonzi, Krychowiak; Coke, Banega, Vitolo; Gameiro

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK

Berdasarkan enam pertemuan terakhir di semua kompetisi, Barca berhasil mendapat tiga kemenangan, satu kemenangan milik Sevilla dan dua laga berakhir imbang. Kendati begitu, jika melihat performa kedua tim secara kesuluruhan musim ini, redaksi Sepakbola.com memprediksi Barcelona akan menang 2-1 atas Sevilla.

Previous Post
Next Post
Related Posts