Prediksi Bola Indonesia Vs Puerto Rico: Kecepatan Kontra Postur Besar

Prediksi Bola Indonesia Vs Puerto Rico
Prediksi Bola Terkini Indonesia vs Puerto Rico. (Selasa,13 Juni 2017).
PREDIKSI SEPAKBOLA, Sleman - Timnas Indonesia menghadapi Puerto Rico dalam laga uji coba internasional di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Selasa (13/6/2017) malam. Timnas Indonesia harus bermain cepat menghadapi Timnas Puerto Rico yang didominasi pemain dengan postur tubuh yang besar dan tinggi.

Timnas Indonesia, yang terdiri dari 17 pemain U-22 dan lima pemain senior, akan menjamu Puerto Rico dalam laga uji coba internasional kedua di pekan ini setelah sebelumnya meraih kemenangan 2-0 atas Kamboja. Luis Milla pun menegaskan bahwa pertandingan uji coba ini menjadi penting bagi timnya untuk mengukur seberapa jauh perkembangan pemain yang tengah dibentuknya itu.

"Pertandingan ini akan sangat membantu tim ini untuk berkembang. Kalian semua tahu kami ingin tim ini terus berkembang dan belajar karena bulan depan sudah harus menjalani Kualifikasi Piala Asia U-23 dan setelah itu ada SEA Games," ujar Luis Milla dalam keterangan persnya.

"Saya berharap pertandingan ini akan sulit sehingga para pemain bisa memperlihatkan semangat dan permainan yang maksimal. Kalian juga tahu kami membawa lima pemain senior untuk membantu adik-adik mereka dalam persiapannya," lanjut pelatih asal Spanyol itu.

Puerto Rico memiliki pemain-pemain yang mayoritas berpostur tubuh besar dan tinggi yang tentu akan menjadi ancaman besar bagi Timnas Indonesia. Bahkan kapten Puerto Rico, Emmanuel D'Andrea, mengakui postur tubuh memang menjadi keunggulan bagi mereka.

"Postur tubuh kami memang merupakan keunggulan kami di pertandingan ini, bisa kami manfaatkan untuk meraih kemenangan. Namun, kami juga tidak boleh terlena dalam pertandingan ini. Pemain Indonesia punya semangat yang luar biasa dalam bermain. Menurut saya, tim yang bermain lebih baik akan memenangi pertandingan ini," ujar Emmanuel D'Andrea.

Permainan cepat kemungkinan besar akan menjadi opsi bagi Timnas Indonesia untuk bisa mengalahkan Puerto Rico. Saddil Ramdani, Febri Hariyadi, dan Irfan Bachdim yang memiliki kecepatan diyakini akan menjadi senjata utama Tim Merah-Putih dalam pertandingan ini.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERKINI, PRAKIRAAN SUSUNAN PEMAIN :

Indonesia (4-3-3): Kurnia Meiga (Kiper); Gavin Kwan Adsit, Bagas Adi Nugroho, Fachruddin Aryanto, Rezaldi Hehanusa (Belakang); Bayu Pradana, Stefano Lilipaly, Hanif Sjahbandi (Tengah), Febri Hariyadi, Irfan Bachdim, Yabes Roni (Depan).

Pelatih: Luis Milla

Puerto Rico (4-2-3-1): Cody Laurendi (kiper), Juan Velez, Javier de la Rosa, Sebastian Diaz, Elliot Velez (belakang); Emmanuel D'Andrea, Joseph Marrero, Marcos Martinez, Felix Dawson, Andres Cabrero (tengah); Hector Ramos (depan).

Pelatih: Carlos Garcia


Previous Post
Next Post
Related Posts