Prediksi Bola International Friendly Match | Italia vs Skotlandia

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Bola Italia vs Skotlandia (sumber Sepakbola.com)
Prediksi Bola Italia vs Skotlandia - Tim bayangan Italia akan melakukan pertandingan persahabatan dengan Skotlandia yang bermain apik jelang Piala Eropa 2016. Laga ini akan digunakan Antonio Conte sebagai penguji kekuatan sekaligus penentu skuat akhir mereka.

BACA : Prediksi Bola International Friendly Match | Inggris vs Slovakia

Italia bermain buruk di empat uji coba terakhir, kalah dua kali dan seri dua kali termasuk kekalahan telak 4-1 melawan Jerman, 30 Maret lalu. Ini berbanding terbalik dengan raihan Skotlandia yang meraih tiga kemenangan beruntun (satu Kualifikasi Euro dan dua laga persahabatan). Sayang mereka gagal lolos ke Euro 2016, tetapi Italia bertemu lawan yang pas jelang Euro 2016 ini.

Prediksi Sepakbola Dunia Pemain kunci

Lorenzo Insigne

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Italia
Insigne tampil apik untuk Napoli musim 2015-2016, mencetak 12 gol dan 10 assist. Kontribusinya ini membantu Napoli finish di urutan ketiga dan memastikan tempat mereka di Liga Champions.

Dia termasuk baru untuk skuat timnas Italia, belum pernah bermain di Kualifikasi Euro 2016, namun selama bulan Maret di dua laga persahabatan dia sudah mencetak satu gol saat seri 1-1 melawan Spanyol.

Steven Fletcher

Prediksi Bola
Pemain Kunci Skotlandia
Setelah tiga tahun setengah bersama Sunderland, Fletcher dipinjamkan ke ke Marseille, Januari tahun ini. Dari 12 penampilan dai menyumbangkan dua gol.

Penampilannya memang menurun bersama Sunderland, usianya yang sudah 29 tahun sepertinya tak mampu bersaing dengan bek-bek muda dan kuat Premier League. Selama Kualifikasi Euro 2016 dia sudah mencetak tujuh gol dari 10 pertandingan.

Prediksi Bola Line-up

Conte sudah mengeluarkan skuat sementara Italia dengan wajah baru yang cukup banyak. Kali ini Conte banyak memilih pemain-pemain muda dan baru. Ada tujuh wajah baru di skuat Italia saat ini dan Skotlandia masih mempertahankan skuatnya.

Italia: Buffon; Acerbi, Bonucci, Darmian; Giaccherini, Montolivo, Motta, De Silvestri; Isigne, El Shaarawy, Bernardeschi

Skotlandia: Gordon; Whittaker, Greer, Hanley, Tierney; Ritchie, Brown, McGinn, Maloney; Fletcher, Griffiths

Prediksi Sepakbola Terbaik

Bisa dibilang Italia saat ini sedang mengalami masa transisi karena legenda-legenda mereka mulai pensiun, tersisa Gigi Buffon. Namun, Conte sangat cerdik, dia bisa lolos dari babak kualifikasi sebagai juara Grup H mengalahkan Norwegia, Kroasia, Bulgaria, Azerbaijan dan Malta. Dan selama kualifikasi Italia tak pernah kalah, hanya seri tiga kali dan menang tujuh kali.

Skotlandia tak ikut di Euro 2016 ini setelah mereka finish di urutan keempat, mereka hanya menang empat kali, seri tiga kali dan kalah tiga kali di babak kualifikasi Euro 2016 di Grup D bersama Jerman, Polandia, Republik Irlandia, Georgia dan Gibraltar. Mereka menjadi lawan yang pas untuk Italia dan ini akan menguji kekuatan skuat Conte yang sepertinya belum panas. Diprediksikan Italia akan menang 2-1 pada laga persahabatan ini, bagai mana dengan prediksi Anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts