Prediksi Bola International Friendly Match | Prancis vs Kamerun

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Prancis vs Kamerun (sumber Sepakbola.com)
Prediksi Bola Prancis vs Kamerun - Tim nasional Perancis dan Kamerun akan bentrok di Stade de la Beurjoire pada tanggal 31 Mei 2016 nanti. Kedua tim juga akan sama-sama dipenuhi oleh armada baru dalam skuat mereka.

Perancis akan diisi oleh dua nama yang sebelumnya jarang memperkuat timnas Les Blues. Namun berkat performa impresif mereka musim ini, pemain seperti N'golo Kante dan Dimitri Payet akan tampil bersama Hugo Lloris cs. Tidak ketinggalan dua pemain muda, Kingsley Coman dan Anthony Martial.

BACA : Prediksi Bola International Friendly Match | Italia vs Skotlandia

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA
Kamerun memang tak sementereng beberapa tahun lalu ketika mereka punya bintang beken macam Samuel Eto'o atau bahkan zaman Roger Milla. Kamerun tak akan dipekuat oleh sang kapten Stephane Mbia dan kiper kawakan Idriss Kameni. Namun kabar baik penyerang muda Tottenham Hotspur, Clinton N'Jie, telah kembali dari cedera. Dua top skorer tim Vincent Aboubakar dan Eric Maxim Choupo-Moting, yang sama-sama mengemas 12 gol juga masuk skuat.

Berkaca kepada statistik, tim asuhan Didier Deschamps ini juga semakin harus waspada karena dari total empat pertemuan terakhir Perancis hanya berhasil satu kali menang atas Kamerun itu pun pada tahun 2001 silam. Pertemuan kedua tim terakhir terjadi pada tahun 2006 dimana tim ayam jantan dihajar dengan skor 4-0 oleh Kamerun.

Prediksi Sepakbola Malam Ini Pemain Kunci:

N'golo Kante (Prancis)

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Prancis
Dijuluki Kantelele, gelandang Leicester ini memang tidak banyak mencetak gol tapi perannya di atas lapangan hijau disebut-sebut mirip dengan gelandang tangguh milik Perancis dulu, Claude Makelele. Tugasnya adalah merusak permainan lawan dan merebut bola, Kante berhasil melakukannya dengan baik di musim ini dan mengantar Leicester menjadi juara Premier League.

Vincent Aboubakar (Kamerun)

Prediksi Sepakbola Hari Ini
Pemain Kunci Kamerun
Vincent Paté Aboubakar yang kini bermain bersama Porto di Liga Portugal menjadi salah satu andalan membobol gawang lawan. Penyerang 24 tahun ini telah mencetak 12 gol dari 44 laga bersama Kamerun. Memiliki postur yang kokoh dan kuat membuatnya sering dikomparasikan dengan Didier DrogbaDidier Drogba.


Prediksi Sepakbola Hari Ini Susunan Pemain:

Prancis (4-3-3) : Hugo Lloris, Bacary Sagna, Lassana Diarra, Laurent Koscielny, Patrice Evra, Dimitri Payet, Andre-Pierre Gignac, Paul Pogba, N’Golo Kante, Kingsley Coman, Anthony Martial.

Kamerun (4-3-3) : F Ondoa; A Nyom, N’Koulou, A Chedjou, H Bedimo; S Siani, J Ngwen, F Kom; V Aboubakar, E Chopo-Moting, C Njie

Prediksi Sepakbola :

Di laga nanti Perancis diprediksi akan lebih banyak dominan dalam penguasaan bola. Pemain seperti Kante bermain bersama Pogba dan Payet jelas akan membuat Nigeria kesulitan. Belum lagi dua pemain lincah dari sisi sayap, Coman dan Gignac bisa banyak membantu Martial yang menjadi ujung tombak. Namun dengan serangan balik, Kamerun dipercaya bisa banyak melukai Perancis. Namun begitu Perancis diprediksi akan menang dengan skor 3-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts