RESMI: Chelsea Melepas Loic Remy ke Las Palmas

Chelsea Lepas Loic Remy ke Las Palmas
Loic Remy (Thananuwat Srirasant/Getty Images for ICC)

Berita Bola, London - Loic Remy punya kesempatan untuk menghidupkan kembali kariernya yang meredup di Chelsea. Striker asal Prancis itu telah dilepas The Blues dan sekarang bergabung dengan klub La Liga, Las Palmas.

Remy, 30 tahun, sebenarnya masih punya sisa kontrak setahun dengan Chelsea. Namun, dia kabarnya pindah ke Las Palmas tanpa biaya transfer setelah Chelsea setuju untuk melepasnya.

"UD Las Palmas telah merekrut striker internasional Prancis Loic Remy, yang telah menandatangani kontrak untuk dua musim ke depan setelah mencapai kesepakatan dengan Chelsea," tulis Las Palmas dalam keterangannya.

Remy menjalani tes medis di London pada Kamis (31/8/2017) sebelum bergabung dengan Las Palmas. Dia akan diperkenalkan sebagai pemain anyar Las Palmas pada Sabtu (2/9/2017).

Remy direkrut Chelsea dari Queens Park Rangers pada musim panas 2014. Akan tetapi, dia gagal bersinar di Chelsea dan hanya mencetak 12 gol dalam 47 laga.

Remy sempat dipinjamkan ke Crystal Palace pada musim lalu. Akan tetapi, dia juga gagal kembali ke performa terbaiknya dan hanya bermain pada delapan pertandingan.

Mantan pemain Marseille dan Newcastle United itu memang tak punya masa depan kalau bertahan di Chelsea. Pasalnya, manajer Antonio Conte sudah punya Alvaro Morata sebagai striker andalan dan Michy Batshuayi sebagai pelapisnya. (mfi/mfi)
Previous Post
Next Post
Related Posts