Prediksi Sepakbola | Watford vs Aston Villa

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Watford vs Aston Villa (Sepakbola.com)
Liga Inggris - Watford butuh tambahan tiga poin untuk mendongkrak posisnya yang kini berada di urutan 12 klasemen sementara Liga Premier dengan 41 poin. Menjamu tim papan bawah, Aston Villa, di kandangnya, Stadion Vicarage Road, pada Sabtu (30/4). Simak prediksi dari sepakbola.com.

Watford yang baru saja mengalami kekecewaan karena gagal ke final FA Cup setelah kalah 1-2 dari Palace akan tampil sekuat tenaga, mereka tidak ingin kecewa untuk kali keduanya.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAWatford sendiri dalam 5 laga terakhir hanya menang sekali dimana dalam laga terakhir kalah 1-3 dari West Ham. Dengan hasil buruk dan tersingkir dari ajang FA Cup, manajer Quique Sanchez Florez terancam dipecat meski hampir memastikan The Hornets tetap bermain di EPL musim depan dengan 41 poin di posisi 12 klasemen.

Sementara itu, Aston Villa yang kini berada di dasar klasemen dengan 16 poin sulit untuk mampu berbicara banyak dalam laga ini. Dengan jumlah 16 poin musim ini mereka sudah dipastikan tidak akan tampil di Liga Premier musim depan.

Dikutip Sepakbola.com Saat ini Aston Villa sedang mencari-cari manajer yang tepat yang akan melatihnya musim depan. Dari tiga laga yang tersisa, tim asuhan Erick Black ini tidak ingin menyerah dengan keadaan. Mereka akan terus tampil maksimal guna meningkatkan jumlah poin.

Dalam laga ini tentu Watford juga ingin meraih poin penuh. Meski tidak diperkuat oleh beberapa pemain inti karena cedera, Watford optimis akan memenangi laga.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI :

Odion Ighalo (Watford)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Watford
Odion Ighalo Pesepakbola asal Nigeria ini menjadi andalan Watford di lini depan. Ketenangannya dalam mengolah bola menjadi faktor penentu setiap gol yang berhasil dilesakkannya. Pemain 26 tahun ini telah berhasil mencetak 14 gol di ajang Premier sepanjang musim ini. Penyerang asal Nigeria ini akan menjadi juru gedor melawan Aston Villa Minggu nanti.

Jack Grealish (Aston Villa)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Aston Villa
Aston Villa beruntung memiliki pemain muda berbakat seperti Jack Grealish. Gelandang berusia 20 tahun ini kerap bermain mengejutkan. Gerakannya yang sulit ditebak membuat musuh kewalahan menghadapinya. Grealish juga berperan penting sebagai jembatan antara lini belakang dan lini depan.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Watfrod:
Gomes , M. Britos, A. Nyom, C. Cathcart, N. Ake, Jose Jurado, A. Abdi, B. Watson, Suarez, O. Ighalo, T. Deeney

Aston Villa:
B. Guzan, A. Hutton, M. Richards, J. Lescott, A. Cissokho, C. Sanchez, S. Sinclair, A. Westwood, L. Bacuna, I. Gueye, J. Ayew

PREDIKSI SEPAK BOLA TERAKURAT

Kedua tim tidak akan diperkuat oleh beberapa pemain intinya karena cedera. Meski diunggulkan karena bermain di kandang, Watford tidak akan gegabah dalam mengambil setiap keputusan menyerang. Watford memang harus bermain serba hati-hati jika tidak mau kecolongan poin.

Aston Villa tentu juga tidak akan bermain pasrah menerima hasil. Mereka tetap ingin menambah pundi poinnya sebelum liga benar-benar usai.


HEAD TO HEAD WATFORD VS ASTON VILLA

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2015-11-28 Aston Villa 2 - 3 Watford Premier League

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR WATFORD VS ASTON VILLA

Watford W D L L W
20/12/15
Watford
3 - 0 Premier League
Liverpool
26/12/15
Chelsea
2 - 2 Premier League
Watford
28/12/15
Watford
1 - 2 Premier League
Tottenham Hotspur
03/01/16
Watford
1 - 2 Premier League
Manchester City
09/01/16
Watford
1 - 0 FA Cup
Newcastle United
Aston Villa D L L D W
26/12/15
Aston Villa
1 - 1 Premier League
West Ham United
28/12/15
Norwich City
2 - 0 Premier League
Aston Villa
02/01/16
Sunderland
3 - 1 Premier League
Aston Villa
09/01/16
Wycombe Wanderers
1 - 1 FA Cup
Aston Villa
13/01/16
Aston Villa
1 - 0 Premier League
Crystal Palace
Previous Post
Next Post
Related Posts