Prediksi Piala Eropa 2016 | Slovakia vs Inggris

Prediksi Sepakbola Hari ini
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Slovakia vs Inggris (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Slovakia vs Inggris - Laga terakhir Inggris di Grup B kontra Slovakia pada Selasa (21/6) dini hari WIB dipastikan akan berlangsung sengit. Ini lantaran kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk dapat lolos secara otomatis ke babak 16 besar Euro 2016.

BERITA BOLA

Inggris hampir saja kembali memperoleh hasil imbang di laga kedua mereka melawan Wales, sebelum akhirnya Daniel Sturridge berhasil mencetak gol kemenangan saat laga sudah memasuki injury time.

The Three Lions turun dengan susunan pemain yang sama saat mereka bermain imbang 1-1 melawan Rusia, di mana mereka sekali lagi menyia-nyiakan banyak peluang sebelum akhirnya Wales mampu mencuri gol melalui tendangan bebas Gareth Bale di menit ke-42.

Keputusan Roy Hodgson untuk menggantikan Raheem Sterling dan Harry Kane dengan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge terbukti menjadi titik balik bagi Inggris, karena kedua striker menyumbang satu gol.

Sementara Slovakia di sisi lain berhasil meraih kemenangan pertama mereka di Euro 2016 setelah sukses mengalahkan Rusia dengan skor 2-1. Kemenangan itu terjadi berkat kinerja cemerlang Marek Hamsik, yang memberikan assist kepada Vladimir Weiss untuk terjadinya gol pertama dan sebaliknya berkat kerja sama kedua pemain, Weiss mampu memberi assist bagi terciptanya gol Hamsik, yang membuat Slovakia berhasil memimpin laga di babak pertama dengan skor 2-0.

Tapi pertahanan Slovakia harus bertubi-tubi mendapat tekanan berat di menit-menit akhir babak kedua dari Rusia, meskipun akhirnya mereka berhasil mempertahankan kemenangan dan menempatkan anak-anak asuhan Jan Kozak itu dalam posisi sempurna untuk lolos ke babak 16 besar.

Inggris sendiri kini duduk di peringkat pertama klasemen Grup B dengan 4 poin, namun posisi mereka masih belum aman dan mampu disalip oleh Wales dan Slovakia, yang hanya selisih satu poin.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU PEMAIN KUNCI

Marek Hamsik

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Slovakia (Mirror.co.uk)
Gelandang yang merumput bersama klub Serie A, Napoli ini telah membuat penampilan gemilang di laga kedua Slovakia kontra Rusia. Pemain berusia 28 tahun itu mampu menciptakan satu gol serta membuat satu assist yang membuat tim asuhan Jan Kozak mampu menang 2-1 atas Rusia. Peran vitalnya bersama Slovakia membuat Hamsik selalu tampil 90 menit penuh di dua laga sebelumnya.

Jamie Vardy

Berita Bola
Pemain Kunci Inggris (Dailymail.co.uk)
Meski baru masuk di babak kedua menggantikan Harry Kane saat Inggris menghadapi Wales di laga kedua Euro 2016, bintang Leicester ini mampu memecah kebuntuan anak-anak asuhan Roy Hodgson dengan mencetak gol hingga membuat gairah para penggawa The Three Lions kembali berkobar. Kecerdikannya dalam menempatkan posisi diyakini mampu membuat pertahanan Slovakia kerepotan.


PREDIKSI SEPAKBOLA HARI INI SUSUNAN PEMAIN

Slovakia (4-2-3-1): Kozáčik, Pekarík, Skrtel, Durica, Hubočan, Pečovský, Kucka, Mak, Hamšík, Weiss, Nemec.

Inggris (4-3-3): Hart,Bertrand, Smalling, Cahill, Clyne, Dier, Wilshere, Henderson, Lallana, Vardy, Sturridge


PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI SKOR SLOVAKIA VS INGGRIS

Jika Inggris bisa meniru kinerja mereka di babak kedua saat meraih kemenangan 2-1 atas Wales, The Three Lions dipastikan akan dengan mudah melewati hadangan Slowakia untuk menyelesaikan babak penyisihan Grup B sebagai juara grup.

Marek Hamsik dipastikan bakal menjadi ancaman besar dan para gelandang Inggris harus mampu menghentikan pergerakannya dengan baik untuk menjaga pemain Napoli itu mengusai pertandingan.

Inggris sendiri telah memenangkan tiga pertemuan mereka melawan Slovakia sejauh ini dan akan memperpanjang rekor kemenangan mereka pada laga kali ini. Keputusan Roy Hodgson untuk memainkan Jamie Vardy dan Daniel Sturridge di babak pertama bisa menjadi jawaban atas krisis mereka dalam mencetak gol, meski Wayne Rooney kemungkinan bakal diistirahatkan pada laga kali ini.

Walaupun Inggris mampu mengendalikan penguasaan bola di dua pertandingan mereka sebelumnya, namun lini pertahanan The Three Lions sepertinya masih mudah kebobolan. Pada saat yang sama, terlalu banyak perubahan di lini tengah dan lini pertahanan dapat mempengaruhi bentuk permainan Inggris. Kemungkinan Slovakia tidak akan patah semangat untuk bisa mencetak setidaknya satu gol pada pertandingan ini.

Meski begitu, Inggris sepertinya akan mampu mengusai jalannya pertandingan dan mengubah permainan menjadi milik mereka, dan prediksiskorlive.com memprediksi bahwa laga sengit kali ini akan mampu dimenangkan oleh Inggris dengan skor 2-1.
Previous Post
Next Post
Related Posts