Prediksi Bola International Friendly Match | Inggris vs Slovakia

Prediksi Sepakbola Akurat
Prediksi Bola Jerman vs Slovakia | sumber: Sepakbola.com
Prediksi Bola | International Friendly Match Inggris vs Slovakia - Tim besutan pelatih Joachim Low, Jerman akan berhadapan dengan tim kuda hitam Eropa, Slovakia. Meski hanya bertajuk laga persahabatan, Der Panzer harus tetap mewaspadai pergerakan dari tim pecahan Republik Ceko tersebut.

BACA : Prediksi Bola International Friendly Match | Prancis vs Kamerun

Jerman di laga internasional terakhirnya berhasil mengalahkan tim kuat Italia dengan skor 4-1. Sementara Slovakia secara mengejutkan berhasil memastikan diri lolos ke Euro 2016. Di laga terakhrinya mereka juga berhasil menahan imbang Irlandia dengan skor 2-2.

Tidak hanya itu, Slovakia juga belum terkalahkan di lima laga terakhirnya. Mereka berhasil mencatatkan tiga kemenangan dan dua hasil imbang. Sedangkan Jerman sudah kalah dua kali dan meraih tiga kemanangan, dari lima pertandingan terakhir.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Dari catatan sejarah, Jerman dan Slovakia juga sudah bertemu sebanyak empat kali dan Der Panzer berhasil menunjukan dominasi mereka dengan tiga kemenangan berbanding satu milik Slovakia. Terkahir kali kedua tim bertemu pada tahun 2007, di mana Jerman berhasil menang dengan skor tipis 2-1.

Prediksi Sepakbola Pemain Kunci:

Mesut Ozil (Jerman)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Jerman (Reuters.com)
Di laga nanti Jerman siap mengandalkan Mesut Ozil untuk menyuplai bola ke lini depan. Gelandang Arsenal ini berhasil mencatatkan diri sebagai pemberi umpan terbanyak di Premier League musim 2015-16 dengan 19 assists. Karenanya Ozil diprediksi menjadi arwah permainan Jerman di Euro 2016 nanti.

Marek Hamsik (Slovakia)

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Slovakia (fifa.com)
Gelandang tangguh ini berhasil mencatatkan penampilan impresif di level klub. Musim ini Hamsik tidak hanya menjadi playmaker andal, tapi juga berhasil mengantar Napoli finis sebagai runner-up Serie A. Hamsik pun akan kembali menjadi dinamo bagi serangan Slovakia untuk mengobrak-abrik pertahanan Jerman.

Prediksi Sepakbola Akurat Susunan Pemain:

Jerman (4-2-3-1) : Manuel Neuer, Emre Can, Antonio Rudiger, Mats Hummels, Jonas Hector, Toni Kroos, Sami Khedira, Thomas Muller, Mesut Ozil, Marco Reus, Mario Gomez.


Slovakia (4-2-3-1) : Matus Kozacik, Martin Skrtel, Jan Gregus, Erik Sabo, Stanislav Sestak, Miroslav Stoch, Robert Vittek, Kornel Salata, Marek Hamsik, Dusan Svento, Peter Pekarik.


Prediksi Sepakbola Terakurat

Ketatnya duel lini tengah di prediksi bola akan menghiasi pertandingan ini. Namun begitu Jerman tetap lebih unggul, karena bukan hanya materi pemain, tapi mereka juga memiliki winger yang kreatif seperti Marco Reus dan Mario Gotze. Tim Panser akan lebih dominan dalam penguasaan bola dan menutup laga dengan kemenangan 3-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts