PREDIKSI BOLA: Irlandia Utara vs Jerman: Duel Menarik

PREDIKSI BOLA: Irlandia Utara vs Jerman
PREDIKSI Irlandia Utara vs Jerman: Duel Menarik

PREDIKSISKORLIVE.COM, Belfast – Irlandia Utara akan menghadapi Jerman dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di National Football Stadium, Jumat (6/10). Tim manakah yang mampu meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Baca juga:


Irlandia Utara dan Jerman saat ini sudah memiliki posisi yang baik di klasemen Grup C saat ini. Jerman saat ini menempati posisi pertama dengan raihan 24 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan Irlandia Utara menempati posisi kedua dengan 19 poin dari delapan pertandingan.

Kedua tim sejauh ini menunjukkan performa yang cukup konsisten di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun Jerman tetap menjadi tim yang tidak tersentuh setelah meraih kemenangan di setiap pertandingan yang mereka jalani.

Di jeda internasional terakhir, Irlandia Utara menunjukkan performa meyakinkan dengan meraih kemenangan 2-0 atas tim kuat Republik Ceko. Pada pertandingan sebelumnya, mereka pun meraih kemenangan meyakinkan atas San Marino.

Di tempat lain, Jerman berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 6-0 saat melawan Norwegia. Dan di pertandingan sebelumnya mereka berhasil meraih kemenangan tipis 1-2 menghadapi Republik Ceko.

PREDIKSI BOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI


Steven Davis


Sebagai pengatur serangan tim, Steven Davis akan memiliki tugas besar untuk melancarkan transisi bola Irlandia Utara di pertandingan ini. Pengalamannya bermain di kompetisi ketat seperti Premier League bisa membantu pemain lain untuk tampil berpengaruh di laga kontra Jerman.

Dengan pengalamannya yang segudang di level klub dan negaranya, Davis akan memiliki peran vital bagi Irlandia Utara untuk mendapatkan hasil memuaskan di pertandingan melawan sang juara bertahan Piala Dunia.

Timo Werner


Jerman mengincar kemenangan di pertandingan ini. Maka peran dari Timo Werner akan sangat dibutuhkan timnya untuk memecahkan kebuntuan menghadapi Irlandia Utara yang kemungkinan akan bermain bertahan.

Meski masih berusia muda, Timo Werner telah banyak mendapatkan kesempatan untuk membela tim utama Jerman. Ia sejauh ini pun berhasil memenuhi ekspektasi Joachim Low dengan memberi sumbangan gol bagi timnya.

PREDIKSI BOLA SUSUNAN PEMAIN


Irlandia Utara XI: Magennis; Hodson, Hughes, McAuley, Evans, Ferguson; Evans, Norwood, Davis, Ward; McGovern.

Jerman XI: Ter Stegen; Kimmich, Hummels, Boateng, Sule; Goretzka, Kroos; Muller, Draxler, Sane; Werner.

PREDIKSI BOLA JITU

Irlandia Utara akan berusaha untuk meraih kemenangan di pertandingan ini. Namun tetap saja Jerman memiliki skuat yang sangat baik untuk bisa merebut tiga poin dan mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen.

Prediksi skor bola: Irlandia Utara 0-2 Jerman

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts