PREDIKSI BOLA: Azerbaijan vs Republik Ceko

PREDIKSI Azerbaijan vs Republik Ceko: Tuan Rumah Siap Beri Kejutan
PREDIKSI Azerbaijan vs Republik Ceko: Tuan Rumah Siap Beri Kejutan.

PREDIKSISKORLIVE.COM, Baku – Azerbaijan akan menghadapi Republik Ceko dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia di Baku Olympic Stadium, Kamis (5/10). Tim manakah yang mampu meraih hasil memuaskan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Baca juga: PREDIKSI BOLA: Montenegro vs Denmark: Laga Penentu Nasib

Orang mungkin bertanya-tanya apakah Azerbaijan dan Republik Ceko memiliki sesuatu yang tersisa untuk diperjuangkan dalam dua pertandingan terakhir Grup C. Jawabannya adalah tidak ada karena mereka jauh tertinggal di belakang dua tim teratas.

Anehnya, Azerbaijan berada di urutan ketiga dalam klasemen sementara dan itu mengejutkan karena mereka berhasil melangkahi tim-tim seperti Republik Ceko dan Norwegia. Tapi Republik Ceko memiliki kesempatan untuk melewati Azerbaijan pada pertandingan ini karena mereka hanya tertinggal satu poin di belakang tim tuan rumah.

10 poin yang didapat oleh Azerbaijan di sepanjang kualifikasi kali ini telah datang melalui tiga kemenangan dan satu hasil imbang. Dua kemenangan mereka didapat saat melawan tim kecil San Marino, sementara itu kemenangan ketiga mereka secara mengejutkan didapat saat melawan Norwegia.

Sementara itu, Republik Ceko menjadi favorit sebelum kualifikasi untuk bisa menempati posisi kedua di belakang Jerman. Tapi performa buruk dalam tiga pertandingan terakhir mengakibatkan mereka jauh tertinggal di belakang Irlandia Utara.

Satu-satunya pertemuan antara Azerbaijan dan Republik Ceko sebelum kualifikasi ini terjadi pada pertandingan persahabatan di tahun 2009, yang dimenangkan Azerbaijan dengan skor 2-0.

PREDIKSI BOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI


Afran Ismayilov



Meski sudah tak memiliki target spesial di pertandingan ini, Azerbaijan tetap berambisi untuk meraih kemenangan demi memberikan suguhan yang memuaskan bagi para pendukung mereka. Oleh karena itu, peran dari Afran Ismayilov tetap sangat dibutuhkan di pertandingan ini.

Sebagai pemain yang bertugas untuk mengatur serangan timnya, Afran memiliki peran yang sangat vital bagi Azerbaijan untuk meraih kemenangan. Selain itu, ia juga memiliki insting mencetak gol yang bagus, terbukti saat ia mencetak dua gol saat timnya meraih kemenangan besar atas San Marino.

Vladimir Darida



Untuk bisa meraih hasil memuaskan di pertandingan ini, Republik Ceko harus mampu menguasai pertarungan di lini tengah. Untuk itulah peran dari Vladimir Darida dibutuhkan oleh Republik Ceko di pertandingan ini.

Sebagai pemain serbabisa, Darida fasih dalam memerankan bebagai posisi di lini tengah. Ia mampu bermain sebagai gelandang bertahan, gelandang tengah dan gelandang serang dengan sama baiknya. Jika ia mampu memenangkan pertarungan di lini tengah, angin kemenangan bisa berhembus ke kubu tim tamu.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Azerbaijan vs Republik Ceko

Azerbaijan XI: Agayev; Mirzabayov, Medvedev, Mori, Sadygov,; Garayev; Alasgarov, Ismayilov, Nazarov, Yeini; Sheydaev.

Republik Ceko XI: Vaclik; Selassie, Sivok, Brabec, Sykora; Skalak, Dockal, Darida, Krejci; Schick, Kadlec.

PREDIKSI BOLA HARI INI


Azerbaijan tetap memiliki kesempatan yang bagus untuk meraih kemenangan di pertandingan ini setelah menunjukkan performa yang tidak mengecewakan di kualifikasi Piala Dunia 2018. Bertanding di depan pendukung sendiri akan memberi tambahan motivasi bagi mereka, dan Republik Ceko membutuhkan performa sangat bagus untuk meraih hasil bagus di pertandingan ini.

Prediksi skor bola: Azerbaijan 1-1 Republik Ceko

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: SEPAKBOLA.COM
Previous Post
Next Post
Related Posts