PREDIKSI BOLA: Inggris vs Slovenia: Langkah Three Lions Menuju Rusia

PREDIKSI BOLA: Inggris vs Slovenia
PREDIKSI Inggris vs Slovenia: Penentu Langkah The Three Lions Menuju Rusia

PREDIKSI BOLA, London – Inggris akan menjalani duel penting lawan Slovenia di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia, Jumat (6/10) dini hari WIB. Jika bisa meraih hasil seri saja, pasukan Tiga Singa dipastikan akan melaju ke Rusia tahun depan.

Inggris saat ini masih kokoh di puncak klasemen Grup F zona Eropa dengan koleksi 20 poin. Mereka berjarak lima angka dari Slovakia yang ada di urutan kedua. Dengan dua laga sisa, tentu satu poin sudah cukup untuk Inggris.

Sementara itu peluang Slovenia untuk lolos ke babak play-off juga masih sangat terbuka. Mengingat tim yang identik dengan warna hijau itu hanya tertinggal satu angka dari Slovakia. Kita semua masih harus menunggu hingga pertandingan terakhir nanti untuk melihat siapa yang mendampingi Inggris lolos dari Grup F.

Prediksi Bola Jitu Pemain Kunci Inggris vs Slovenia


Harry Kane


Absennya Dele Alli dan pensiunnya Wayne Rooney membuat Inggris kini bergantung pada sosok bertinggi 188 cm ini. Bergantungnya Inggris pada sosok Kane memang bukan tanpa alasan, jika melihat permainannya yang kian moncer bersama Spurs.

Kane sendiri total sudah mencetak 11 gol untuk Tottenham di musim ini dengan rincian enam gol di Premier League dan lima gol di ajang Liga Champions. Namun, menarik untuk melihat bagaimana penampilan Kane tanpa didampingi rekan sehatinya, Dele Alli yang terkena hukuman bertanding.

Jan Oblak


Inggris butuh gol menit akhir dari Adam Lallana ketika memastikan kemenangan 1-0 di markas Slovenia pada tahun lalu. Alasan sulitnya para penggawa Inggris mencetak gol di laga itu tentu karena Jan Oblak.

Kiper milik Atletico Madrid ini dinilai sebagai salah satu kiper terbaik di dunia saat ini. Oblak diprediksi akan jadi batu karang yang susah dijebol Inggris pada pertandingan nanti.

Prediksi Bola Akurat Susunan Pemain


Inggris XI: Hart, Walker, Stones, Cahill, Bertrand, Dier, Henderson, Chamberlain, Sterling, Rashford, Kane.

Slovenia XI: Oblak, Skubic, Viler, Cesar, Ilicic, Kurtic, Sporar, Raper, Mevlja, Rotman, Verbic.

Prediksi Skor Bola Inggris vs Slovenia


Meski sangat menyulitkan Inggris di pertemuan pertama tahun lalu, Slovenia dipastikan tidak akan mudah mencuri poin di Wembley pada laga nanti. Hal itu diakarenakan motivasi para pemain Gareth Southgate sedang tinggi-tingginya setelah mereka hanya butuh satu poin untuk lolos ke Rusia.

Tentu The Three Lions yang tampil di hadapan publik sendiri tak mau hanya meraih hasil imbang. Di samping itu penampilan Harry Kane yang tengah menggila akan membuat tuan rumah kian diunggulkan. Laga ini diprediksi berakhir 2-0 untuk Inggris.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts