PREDIKSI BOLA: Montenegro vs Denmark: Laga Penentu Nasib

PREDIKSI BOLA: Montenegro vs Denmark
PREDIKSI BOLA: Montenegro vs Denmark.

PREDIKSI BOLA, Podgorica – Montenegro akan menjamu Denmark dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Pod Goricom Stadium, Jumat (6/10). Tim manakah yang mampu meraih kemenangan di pertandingan ini? Simak prediksi dari SepakBola.com berikut.

Baca juga: PREDIKSI BOLA: Azerbaijan vs Republik Ceko

Ini adalah pertandingan yang sangat penting bagi kedua tim, karena mereka saat ini memiliki raihan poin yang sama di klasemen Grup E. Baik Montenegro maupun Denmark memiliki jumlah poin sebanyak 16 poin, dan masih memiliki kesempatan yang bagus untuk lolos ke putaran final Piala Dunia tahun depan.

Montenegro di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018 secara meyakinkan menunjukkan performa yang baik di Grup E. Mereka mampu meraih lima kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan dari delapan pertandingan.

Mereka pun tampil cukup produktif di lini depan, dengan mencetak 18 gol sejauh ini. Dengan bermain di hadapan pendukung mereka sendiri di pertandingan ini, Montenegro akan berambisi untuk meraih kemenangan atas Denmark.

Sementara itu di kubu tim tamu, Denmark juga mampu menunjukkan performa yang stabil di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka saat ini menempati posisi ketiga di klasemen sementara Grup E, namun dengan jumlah poin dan selisih gol yang sama seperti Montenegro.



PREDIKSI BOLA TERAKURAT PEMAIN KUNCI


Stevan Jovetic


Menghadapi tim berkualitas seperti Denmark, Montenegro harus menunjukkan kualitas serangan yang baik untuk bisa mendapatkan hasil bagus di pertandingan ini. Oleh karena itu, peran dari Stevan Jovetic dibutuhkan oleh timnya.

Sebagai penyerang andalan tim, bomber Monaco ini memiliki kemampuan lengkap untuk bisa merepotkan lini pertahanan tim manapun. Jika ia mampu menunjukkan performa yang optimal, Montenegro memiliki kesempatan bagus untuk meraih kemenangan atas Denmark.

Christian Eriksen


Jika ada pemain yang harus diwaspadai oleh lini pertahanan Montenegro di pertandingan ini, maka pemain itu adalah Christian Eriksen. Gelandang serang Tottenham Hotspur ini memiliki kualitas lengkap sebagai pengatur serangan tim, dan ia akan menjadi momok bagi lini belakang Montenegro.

Memiliki visi yang sangat baik, Eriksen mampu secara konsisten menyalurkan bola dari lini tengah ke lini depan timnya. Selain itu ia juga memiliki kemampuan spesial dalam mengeksekusi tendangan bebas, yang akan sangat berguna dalam momen-momen krusial.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN Montenegro vs Denmark

Montenegro XI: Bozovic; Marusic, Savic, Simic, Tomasevic; Vesovic, Hosseini, Scekic, Kojasevic; Jovetic, Beciraj.

Denmark XI: Schmeichel; Ankersen, Christensen, Kjaer, Jorgensen, Durmisi; Hojbjerg, Eriksen, Delaney; Fischer, Poulsen.

PREDIKSI BOLA DUNIA

Kedua tim memiliki kualitas tim yang cukup berimbang, yang bisa membuat pertandingan ini berjalan dengan sangat menarik. Dengan situasi klasemen yang sengit saat ini, setiap detil kecil bisa menjadi penentu hasil pertandingan ini.

Prediksi skor bola: Montenegro 1-2 Denmark

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts