PREDIKSI BOLA: Armenia vs Polandia: Misi Tim Tamu Mencuri Poin

Prediksi Bola Armenia vs Polandia
PREDIKSI Armenia vs Polandia: Misi Tim Tamu Curi Poin.

PREDIKSISKORLIVE.COM, Yerevan – Armenia akan menjamu Polandia dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 di Vazgen Sargsyan Republican Stadium, Kamis (5/10). Mampukah tim tamu meraih poin penuh di pertandingan ini? Simak prediksi dari SEPAKBOLA.com berikut ini.

Baca juga: PREDIKSI BOLA: Bosnia Herzegovina vs Belgia

Polandia membutuhkan kemenangan di pertandingan ini untuk bisa mengamankan posisi mereka di puncak klasemen Grup E. Dalam delapan pertandingan sejauh ini, Polandia telah berhasil meraih enam kemenangan, dan hanya meraih satu hasil imbang dan satu kekalahan.

Di sepanjang kualifikasi Piala Dunia 2018, Polandia mampu menunjukkan performa yang cukup konsisten. Namun mereka sempat mengalami kekalahan telak di tangan Denmark dengan skor 4-0 di jeda internasional terakhir. Dan itu bisa menjadi bukti bahwa mereka bukan tim yang tak tergoyahkan.

Di sisi lain, Armenia sudah tidak memiliki target penting menjelang pertandingan ini, karena mereka saat ini telah menempati posisi kelima di klasemen Grup E dan hanya mengumpulkan enam poin sejauh ini.

Henrikh Mkhitaryan cs hanya mampu meraih dua kemenangan dalam delapan pertandingan, dan menelan enam kekalahan. Namun bermain di depan pendukung sendiri bisa memberi motivasi tambahan bagi mereka.

PREDIKSI BOLA MALAM INI PEMAIN KUNCI:


Henrikh Mkhitaryan



Armenia memang tidak memiliki ambisi besar di pertandingan ini, namun mereka tetap mengincar hasil bagus demi harga diri mereka di depan pendukung sendiri. Oleh karena itu, peran dari Henrikh Mkhitaryan akan dibutuhkan timnya di pertandingan ini.

Musim ini merupakan musim yang sangat baik bagi Mkhitaryan. Ia menunjukkan performa impresif bersama Manchester United, dan akan berambisi untuk menyalurkan performa bagusnya itu ke tim nasional.

Robert Lewandowski



Polandia membutuhkan kemenangan untuk mengamankan posisi mereka di puncak klasemem sementara. Oleh karena itu peran dari Robert Lewandowski akan sangat vital bagi timnya di lini serang.

Sebagai sosok utama di lini depan, ketajaman dari Lewandowski selalu menjadi tumpuan Polandia untuk mendapatkan gol mereka. Tak terkecuali di pertandingan ini, di mana ia akan diberi beban untuk memecah kebuntuan timnya.

PREDIKSI BOLA JITU SUSUNAN PEMAIN

Armenia XI: Pizelli; Hovhannisyan, Grigoryan, Muradyan, Manoyan; Minasyan, Haroyan, Mkhitaryan, Andonian, Hayrapetyan; Beglaryan.

Polandia XI: Fabianski; Blaszczykowski, Glik, Cionek, Jedrzejczyk; Grosicki, Krychowiak, Zielinski, Rybus; Lewandowski, Teodorcyk.

Prediksi Bola Akurat


Armenia di atas kertas kalah dari Polandia dalam hal kualitas tim, namun mereka memiliki semangat yang bagus terlebih jika bermain di kandang sendiri. Tapi Polandia memasuki pertandingan ini dengan ambisi besar, dan mereka akan tetap mengusahakan kemenangan.

Prediksi skor bola: Armenia 0-2 Polandia

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts