Prediksi Sepakbola | Stoke City vs Sunderland

Prediksi Sepak Bola
Prediksi Sepakbola Liga Inggris | Stoke City vs Sunderland (Sepakbola.com)
Liga Inggris - Tim yang baru saja keluar dari zona merah, Sunderland, akan bertandang ke Britannia Stadium, markas dari Stoke City untuk melakoni laga lanjutan Premier League pada Sabtu (30/4) pukul 21:00 WIB nanti. Sunderland akan berusaha mengambil peluang untuk semakin menjauh dari zona merah di laga tersebut.

Sunderland juga baru tampil cukup baik setelah mereka berhasil menahan imbang Arsenal di Emirates Stadium akhir pekan lalu dengan skor 0-0. Tidak hanya itu, The Black Cats juga sudah berhasil meraih tujuh poin dari enam laga terakhirnya dengan catatan empat kali imbang, satu kali kalah dan satu kali menang.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYAKedua ini tim ini sama kuat, Shakthar lolos ke semi final setelah menyingkirkan Sporting Braga dengan agregat 6-1. Sedangkan Sevilla harus adu penalti dengan Athletic Bilbao untuk bisa ke semi final. Namun, pengalaman Sevilla di kompetisi ini tentu sangat berpengaruh.

Sementara itu dilansir Sepakbola.com The Potters penampilannya tengah memburuk. Dalam enam laga terakhir, mereka empat kali kalah, satu kali menang dan satu kali imbang. Parahnya lagi kekalahan ketiga mereka diderita secara beruntun dan kalah di babak pertama dan babak kedua sekaligus.

Masih belum selesai, di tiga kekalahan beruntun Stoke juga selalu kalah dengan skor 4 gol. Total di enam laga terakhirnya saja mereka sudah kebobolan 16 gol. Hal ini jelas menjadi perhatian khusus bagi pelatih Mark Hughes untuk segera memperbaiki lini pertahanan mereka jelang laga nanti.

Ditambah lagi data statsitik dari enam pertemuan terakhir antara kedua tim sedikit berpihak kepada Sunderland dimana mereka sudah menang sebanyak tiga kali, imbang satu kali dan dua laga lainnya dimenangkan oleh Stoke City.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI STOKE CITY VS SUNDERLAND

Marko Arnautovic (Stoke City)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Stoke City
Andal dalam melepaskan tendangan jarak jauh dan eksekusi bola mati, Marko Arnautovic berhasil mencatatkan dirinya sebagai pemain yang paling subur bagi Stoke musim ini dengan total 10 gol yang juga membuatnya menjadi top skorer sementara klub. Tidak hanya itu, ia juga sudah mencatatkan lima assits bagi The Potters hingga saat ini.

Jermain Defoe (Sunderland)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Sunderland
Meski berada di usia senja bukan berarti menjadi penghalang bagi Jermain Defoe untuk bisa memberikan kontribusi yang besar bagi timnya. Sejauh ini Defoe merupakan juru gedor andalan the Black Cats dengan total 13 gol yang sudah ia sarangkan di kompetisi Premier League.

PREDIKSI SEPAK BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN

Stoke City: Given - Bardsley, Shawcross, Wollscheid, Muniesa - Cameron, Whelan, Diouf, Imbula, Arnautovic - Joselu

Sunderland: Mannone - Yedlin, Kone, Kaboul, Aanholt - Kirchhoff - Borini, M'Vila, Cattermole, Khazri - Defoe

PREDIKSI SEPAK BOLA TERAKURAT

Prediksi Sepak bola: Di laga nanti Sunderland diprediksi akan banyak menciptakan peluang dari bola terobosan di lini tengah dan melalui tendangan bebas. Tidak hanya itu, mereka juga akan banyak memainkan bola-bola panjang yang menjadi keunggulan mereka. The Black Cats juga akan banyak memberikan kejutan dari lini ketiga mereka seperti saat menghadapi Arsenal dimana Van Aanholt kerap melakukan overlap untuk mengejutkan lawannya. Stoke sementara itu diprediksi akan bermain keras. Sunderland juga diprediksi bisa meraih poin penuh dengan kemenangan 2-0.


HEAD TO HEAD STOKE CITY VS SUNDERLAND

Tanggal Kandang Skor Tandang Liga
2014-10-04 Sunderland 3 - 1 Stoke City Premier League
2015-04-25 Stoke City 1 - 1 Sunderland Premier League
2015-11-28 Sunderland 2 - 0 Stoke City Premier League
2014-09-24 Sunderland 1 - 2 Stoke City Capital One Cup

LIMA PERTANDINGAN TERAKHIR ARSENAL VS NORWICH CITY

Stoke City W W L L W
26/12/15
Stoke City
2 - 0 Premier League
Manchester United
28/12/15
Everton
3 - 4 Premier League
Stoke City
02/01/16
West Bromwich Albion
2 - 1 Premier League
Stoke City
06/01/16
Stoke City
0 - 1 Capital One Cup
Liverpool
09/01/16
Doncaster Rovers
1 - 2 FA Cup
Stoke City
Sunderland L L L W L
19/12/15
Chelsea
3 - 1 Premier League
Sunderland
26/12/15
Manchester City
4 - 1 Premier League
Sunderland
31/12/15
Sunderland
0 - 1 Premier League
Liverpool
02/01/16
Sunderland
3 - 1 Premier League
Aston Villa
09/01/16
Arsenal
3 - 1 FA Cup
Sunderland
Previous Post
Next Post
Related Posts