PREDIKSI BOLA: Bosnia Herzegovina vs Belgia

PREDIKSI BOLA: Bosnia Herzegovina vs Belgia
PREDIKSI BOLA: Bosnia Herzegovina vs Belgia: The Golden Lilies Jaga Kans Playoff

PREDIKSI BOLA, Sarajevo – Pertandingan berat akan dilakoni Bosnia Herzegovina dalam usaha merebut tiket playoff, karena menghadapi tim terkuat Grup H yang sudah memastikan lolos, Belgia. Duel akan berlangsung di Grbavica Stadium, Sabtu (7/10) malam WIB. Mampukah The Golden Lilies lewati rintangan terjal, atau Reds Devil yang akan melanjutkan kedigdayaannya?

Baca juga: Prediksi Bola Armenia vs Polandia: Misi Tim Tamu Mencuri Poin

Bosnia memiliki beban berat untuk setidaknya mendapat tiket playoff, ketika mereka harus menang melawan Belgia. The Golden Lilies sendiri saat ini duduk di urutan kedua dengan torehan 14 poin, hanya unggul satu angka saja dari Yunani yang membuntuti mereka di urutan ketiga.

Sementara itu, Eden Hazard cs sudah memastikan diri lolos ke Rusia pada pertandingan ketujuh bulan September lalu. Mereka menjadi tim terkuat di grup H dengan belum terkalahkan sejauh ini. Mengumpulkan 22 angka, dan hanya kebobolan tiga gol saja.

Skuat besutan Roberto Martinez itu pasti sudah sangat lega, dan bakal bereksperimen dalam laga ini untuk memberikan kesempatan pada para pemain yang jarang mendapat tempat. Hal ini bisa dimanfaatkan betul oleh Bosnia jika keinginan mereka tak ingin pupus.

PREDIKSI BOLA JITU PEMAIN KUNCI


Edin Dzeko



Tentu saja sosok yang paling berpengaruh di skuat Bosnia sejak beberapa tahun terakhir adalah Dzeko. Striker yang menjabat sebagai kapten tim ini sudah membukukan lima gol di kualifikasi Piala Dunia. Torehan yang memang sepantasnya ia lakukan, dan perlu ditingkatkan di laga ini untuk bisa membawa tanah airnya selangkah lebih maju.

Eden Hazard



Meski diperkirakan Martinez akan memainkan tim cadangannya, sosok Hazard perlu mendapat kesempatan pasalnya ia baru seratus persen fit dari cederanya. Gelandang Chelsea ini harus diberi menit bermain untuk tak menghilangkan ritmenya bersama timnas. Sebelum menderita cedera patah pergelangan kaki, Hazard miliki catatan empat gol bersama timnas. Hal ini perlu diperhatikan Martinez untuk memberinya ruang memulihkan permainannya bersama Reds Devil.

PREDIKSI BOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN


Bosnia Herzegovina XI (4-2-3-1): Asmir Begovic; Edin Cocatic, Ervin Zukanovic, Ognjen Vranjes, Sead Kolasinac; Anel Hadzic, Edin Bisca; Kenan Kodro, Mato Jajalo, Senad Lulic; Edin Dzeko

Belgia XI (3-4-3): Simon Mignolet; Jan Vertonghen, Thomas Vermaelen, Toby Alderweireld; Youri Tielemans, Steven Defour, Mousa Dembele, Thomas Meunier; Eden Hazard, Michy Batshuayi, Nacer Chadli

PREDIKSI SKOR BOLA

Bosnia dihancurkan pada pertemua pertama oleh Belgia dengan skor empat gol tanpa balas. Kesempatan kali ini bisa menjadi ajang pembalasan dendam untuk The Golden Lilies, tepat di depan pendukungnya sendiri. Padahal dari segi rekor, Bosnia masih lebih unggul dengan raihan tiga kemenangan dan dua kekalahan, namun hal itu terjadi sebelum Reds Devil dipenuhi pemain berkualitas yang melimpah.

Jalannya laga pun diprediksi akan ketat, namun tetap ada pemenang dalam partai ini. Belgia mungkin bisa mencuri kemenangan tipis di kandang Bosnia dengan skor 1-0. Bagaimana dengan prediksi Anda?

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: SEPAKBOLA.COM
Previous Post
Next Post
Related Posts