Liverpool FC: Klopp Enggan Balas Komentar Agen Balotelli

Juergen Klopp
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.©football5star.com

Berita Sepakbola, Liverpool - Manajer Liverpool, Juergen Klopp, tak mau mengomentari kritik agen Mario Balotelli Mino Raiola. Bagi Klopp, apa yang Raiola ucapkan tersebut sudah biasa terjadi di dunia sepakbola.

Balotelli kembali lagi ke Liverpool musim panas ini setelah masa peminjamannya yang kurang sukses bersama AC Milan musim lalu. Namun sekembalinya ke Liverpool, Balotelli mendapat sambutan kurang menyenangkan dari Klopp.

Manajer asal Jerman itu memutuskan Balotelli tak masuk dalam rencana skuat musim ini. Bahkan Balotelli ditinggal di Liverpool dan tak dibawa dalam rangkaian tur musim panas di Amerika Serikat.

Setelah sebulan lebih masa depannya terombang-ambing, Balotelli akhirnya menemukan klub yang mau menampungnya di masa deadline bursa transfer musim panas ini. Klub Liga Prancis, Nice, jadi pelabuhan berikutnya Balotelli.

Hal itu membuat Klopp dikritik keras oleh Raiola selaku agen Balotelli terkait perlakuan kepada kliennya tersebut.

“Mario sudah menjadi individu yang bisa dicontoh. Ia tak pernah mengeluh berlatih sendirian. Tidaklah cukup sekadar menyebut Klopp keliru, ia sudah bertindak berlebihan,” ujar Raiola kala itu.

Selang beberapa hari kemudian, Klopp pun dimintai tanggapan soal kritik Raiola tersebut. Bagi Klopp, hal tersebut bukan urusannya karena sebagai agen, Raiola berkata seperti itu untuk membela Balotelli.

“Kami tidak mengasingkannya (Balotelli),” tutur Klopp seperti dilansir Express.

“Itu adalah bagian dari bisnis ini dan saya tidak tertarik sama sekali,” sambungnya.

“Ini dunia yang bebas, jadi dia bisa berkata apapun yang dimau, tidak masalah,” tutupnya.

Poskan Komentar

BERITA TERPOPULER

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA