Jadwal Bola Persib VS PBFC dan PS TNI VS Bhayangkara Surabaya Utd Hari Ini Dijadwal Ulang

Jadwal Bola Persib VS PBFC dan PS TNI VS Bhayangkara Surabaya Utd Hari Ini Dijadwal Ulang

Jadwal Persib Bandung Hari ini
Duel Persib Bandung VS Arema Cronus, Jadwal bola TSC 2016. Sumber


Berita Bola --- Jadwal bola hari ini untuk pekan ke-18 Torabika Soccer Championship (TSC) A 2016 hanya akan digelar untuk empat pertandingan saja. Dua pertandingan lainnya terpaksa mendapat penjadwalan ulang karena ada persiapan menggelar Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX-2016 Jawa Barat.

Dua partai yang akan dijadwal ulang adalah Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC (PBFC) dan PS TNI VS Bhayangkara Surabaya United. Kedua partai kandang Persib dan PS TNI ini dijadwal ulang karena stadion yang biasa mereka gunakan harus distrelisasi untuk acara PON XIX-2016.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT

Karena sulit mencari tempat pengganti sebagai partai ‘Home’ maka operator Indonesia Soccer Championship (ISC), PT GTS (Gelora Trisla Semesta), memutuskan untuk menjadwal ulang pertandingan Persib Bandung VS Pusamania Borneo FC (PBFC) dan PS TNI VS Bhayangkara Surabaya United.

Dilansir Berita Sepakbola, Hal itu telah diutarakan oleh Direktur Utama (Dirut) PT GTS, Joko Driyono di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Rabu (31/8), lalu. “Terkait ketersediaan stadion di Jawa Barat yang melibatkan Persib dan PS TNI, sebenarnya ini bukan salah klub. Ini masalahnya ada event nasional,” kata Joko.

PT GTS pun membantu laga kedua partai ini dengan cara menjadwal ulang. “Oleh karena itu kami akan membantu untuk membuat beberapa opsi untuk mereka. Pilihan yang tepat adalah rescheduling,” tambah Joko.

Sejatinya hari ini, Sabtu (3/9), PS TNI menjamu Bhayangkara Surabaya United di Stadion Pakansari, Cibinong. Sedangkan Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (SGBLA).

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT

Mengenai kapan jadwal ulang Persib dan PS TNI ini masih harus menunggu keputusan dari PT GTS setelah gelaran PON XIX-2016. Sekedar informasi jadwal PON XIX-2016 akan diadakan mulai 17 hingga 29 September 2016.

Namun jangan kuatir hari ini ada empat klub yang akan berlaga di TSC A pekan -18 yang tentu tidak kalah menarik. (Lihat Jadwal Lengkap ISC / TSC : “Bali United VS Persipura dan Semen Padang VS Persija” Pekan Ke-18 LIVE Di SCTV Dan Indosiar, 2-5 September 2016).
Previous Post
Next Post
Related Posts