Alvaro Morata Memuji Pelatih Chelsea Setibanya di London

Alvaro Morata Memuji Pelatih Chelsea Setibanya di London
ALVARO MORATA (Liputan6.com/Abdillah)

Berita Bola, Jakarta -- Alvaro Morata Memuji Pelatih Chelsea Setibanya di London - Alvaro Morata telah tiba di London, Inggris. Pemain berusia 24 tahun itu meninggalkan pemsuatan latihan Real Madrid di Los Angeles, Amerika Serikat, demi merampungkan proses perpindahannya menuju Chelsea. Morata tiba bersama istrinya, Alice Campello.

Gagal bergabung dengan Manchester United (MU), Morata akhirnya menemukan pelabuhan barunya. Mantan pemain Juventus itu sepakat memperkuat Chelsea hingga lima tahun ke depan dengan gaji sebesar 160 ribu pound sterling per pekannya.

Morata direkrut dengan nilai transfer sebesar 65 juta pound sterling dan menjadi pemain Spanyol termahal sepanjang sejarah. Angka ini juga mengalahkan rekor sebelumnya sebesar 50 juta pound sterling yang dipegang Fernando Torres 2011 lalu.

Seperti dilansir The Sun, Morata telah berpamitan kepada rekan-rekannya yang tengah mengikuti pemusatan latihan di Los Angeles, Amerika Serikat. Selanjutnya, dia segera terbang ke London, Inggris untuk mengikuti tes medis bersama tim barunya, Chelsea.

Morata tidak sendiri. Dalam perjalanan ini, dia juga ditemani istri tercinta, Campello dan agennya. Mereka tiba di bandara Heathrow, London, Jumat (20/7/2017) waktu setempat dan sejumlah wartawan menantikan kedatangan pemain kelahiran Oktober 1992 itu.

"Chelsea adalah klub terbaik dan Antonio Conte merupakan salah seorang pelatih terbaik di dunia. Saya ingin sekali bekerjasama dengan dia," kata Morata kepada Sky Sports.

Saat ditanya seberapa dekat sebelumnya dia kepada MU, Morata enggan membahasnya. Dia hanya mengatakan, yang terpenting adalah dia datang untuk bermain bersama Chelsea. "Ini merupakan salah satu liga terbaik di dunia, jadi saya senang ada di sini. Saya bicara kepada (Cesar) Azpilicueta dan dia katakan semua akan baik-baik saja." (Liputan6.com/Abdillah)

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post