Prediksi Bola Copa America | Argentina vs Panama

Berita Sepakbola
Prediksi Copa America Centenario 2016 | Argentina vs Panama (Sepakbola.com)
Copa America 2016, Argentina vs Panama - Laga kedua penyisihan Grup D Copa America Centenario antara Argentina vs Panama bisa mengonfirmasi tim mana yang lolos pertama dari penyisihan Grup D. Tambahan tiga poin bagi siapa pun yang menang akan memastikan tiket perempatfinal.

BACA : Prediksi Bola Copa America | Kolombia vs Kosta Rika

Skuat Tata Martino berhasil memulai kampanye penyisihan Grup D dengan sangat baik ketika mengandaskan jawara bertahan Chili dengan skor 2-1. Di laga pertama Argentina masih belum menurunkan bintang andalan Lionel Messi namun tetap mampu mengontrol jalannya laga meski harus kebobolan gol di menit akhir. Andai lebih klinis Argentina bisa saja menang dengan selisih gol lebih banyak.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Lawannya Panama juga menjalani pertandingan pertama dengan sangat baik setelah mampu menundukkan Bolivia dengan skor 2-1. Panama berhasil mengejutkan Bolivia dengan skema-skema serangan balik cepat. Mendapat banyak peluang Panama sempat tertahan 1-1 hingga Blas Perez mencetak gol keduanya tepat di akhir waktu normal babak kedua untuk mengamankan tiga poin yang memang layak mereka dapatkan.

BERITA SEPAKBOLA

Lionel Messi yang duduk di bangku cadangan hingga laga berakhir di pertandingan pertama kontra Chile masih mungkin tetap akan menghuni bangku cadangan dan dimainkan seperlunya untuk menjaga kebugaran dan menghindari cedera. Namun Argentina masih punya Nico Gaitan andai Messi tetap tak tampil sejak awal, plus Erik Lamela bisa jadi opsi lain. Di posisi ujung tombak, Tata Martino bisa memilih antara Gonzalo Higuain atau Sergio Aguero yang sama berbahayanya.

Sementara itu Panama yang bermain keras di laga perdana telah mengoleksi lima kartu kuning untuk para pengawanya, termasuk kartu kuning bagi pencetak dua gol mereka, Blas Perez. Panama diperkirakan akan tetap bermain keras untuk meladeni lini tengah Argentina dan mengurangi ketajaman lawan dan pemain veteran Luis Henrique kemungkinan akan ditampilkan untuk memimpin lini belakang Panama.

HEAD-TO-HEAD ARGENTINA VS PANAMA

Kedua tim baru bertemu sekali, tepatnya pada Mei 2009 di laga persahabatan. ketika itu Argentina diarsiteki mantan pemain legendaris Diego Maradona. Argentina mampu menang 3-1 dan hanya Nicolas Otamendi saja yang tersisa dari skuat ketika itu. Sementara Panama masih memiliki kiper Jaime Penedo, penyerang Luis Tejada dan gelandang Amilcar HenrĂ­quez dalam skuat terkini.

PREDIKSI BOLA PEMAIN KUNCI

Angel Di Maria

Prediksi Bola
Pemain Kunci Argentina (Skysports)
Absennya Messi di laga pembuka memberi jalan bagi Di Maria untuk mencuri perhatian. Tanpa mengesampinkan peran Ever Banega, Nico Gaitan dan pemain lain, Di Maria adalah aktor utama kemenangan Argentina atas Chili. Dan winger PSG akan menjadi momok menakutkan bagi lini pertahanan Panama.

Blas Perez

Prediksi Sepakbola
Pemain Kunci Panama (viafutbolcentroamerica)
Mencetak gol di laga pembuka jelas meningkatkan rasa percaya diri Perez dan kepercayaan diri adalah modal penting bagi seorang striker. Namun suplai bola dari lini tengah melalui umpan terobosan maupun umpan panjang akan menjadi kunci penampilan Perez.

PREDIKSI SEPAKBOLA SUSUNAN PEMAIN

Argentina (4-3-3): Romero – Rojo, Funes Mori, Otamendi, Mercado – Mascherano, Biglia, Banega – Di Maria, Gaitan, Higuain.

Panama (4-4-2): Penedo – Miller, Henriquez, Baloy, Machado – Quintero, Godoy, Gomez, Arroyo – Torres, Perez.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT

Panama akan menuju pertandingan dengan semangat tinggi setelah menang di laga pembuka. namun lawan mereka kini punya kelas berbeda yang juga merupakan unggulan untuk menjuarai turnamen. Argentina diprediksi akan mendominasi laga sementara Panama akan kesulitan membongkar pertahanan Albiceleste yang jauh lebih berbobot dibanding Bolivia. Angel Di Maria cs akan mengakhiri laga minimal dengan marjin dua gol, 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts