Prediksi Bola Liga Spanyol | Granada vs Barcelona

Prediksi Bola Akurat
Prediksi Bola Liga Spanyol | Granada vs Barcelona (Sepakbola.com)
LIGA SPANYOL, BBVA - Tentunya tidak seperti liga-liga top Eropa lainnya yang sudah mendapatkan kepastian tim mana yang menjadi juaranya maupun sudah menjadi juara, namun tidak bagi salah satu liga terpanas di benua biru ini, La Liga. Ini lantaran perebutan gelar juara La Liga Spanyol harus ditentukan hingga laga pamungkas yang akan berlangsung pada akhir pekan ini.

Persaingan pun kini hanya tinggal menyisakan dua tim saja, yakni Barcelona dan Real Madrid, setelah sebelumnya Atletico Madrid terlempar dari perburuan gelar juara. Kedua tim yang menjadi musuh bebuyutan di Negeri Matador itu kini hanya terpaut satu poin.

FULLBET88.COM BANDAR DAN AGEN JUDI BOLA ONLINE TERPERCAYA

Juara bertahan Barcelona dipastikan akan berjuang mati-matian agar dapat mengklaim gelar untuk kedua kalinya secara berturut-turut pada pertandingan terakhir melawan Granada di Stadion Nuevo Los Cármenes, pada Sabtu (14/5).

Blaugrana wajib menang jika mereka tidak ingin gelar juara yang sudah di depan mata sirna. Jika Barca hanya mendapat hasil imbang dari lawatannya ke markas Granada, maka kemungkinan besar gelar juara bisa jatuh ke tangan Real Madrid, yang di hari dan jam yang sama juga akan melangsungkan laga terakhir mereka dengan bertandang ke markas Deportivo La Coruno.

Meski akan menghadapai tim papan bawah, namun Barcelona tidak boleh gegabah. Granada dipastikan akan memberikan perlawanan dan tidak akan tinggal diam meski pertandingan tersebut tidak akan menentukan bagi El Grana.

Bahkan ada kabar kurang sedap yang sempat beredar baru-baru ini, di mana Barcelona diberitakan akan menyogok Granada demi meraih gelar juara. Apalagi Granda sudah tak memiliki kepentingan apapun karena mereka sudah dinyatakan lolos dari jerat degradasi.

Meski begitu rumor tersebut langsung dibantah oleh mantan presiden Barcelona, Joan Gaspart yang mengatakan klubnya sangat mementingkan nilai kejujuran. Namun jika memang rumor itu terbukti, maka Gaspart ingin semua yang terlibat diberikan hukuman setimpal.

Sekali lagi, terlepas dari apakah ada permainan atau tidak, laga antara Granada kontra Barcelona dipastikan akan menyita jutaan pasang mata, baik dari para fans Blaugrana ataupun dari para pendukung Los Blancos, yang berharap musuh bebuyutannya itu kalah.

PREDIKSI SEPAKBOLA PEMAIN KUNCI

Youssef El-Arabi (Granada)

Prediksi Bola Terakurat
Pemain Kunci Granada (Foto: eurosport.co.uk)
Penyerang satu ini patut diwaspadai lini belakang Blaugrana. Pemain internasional Maroko ini telah menyarangkan 16 gol bagi Granada sejauh ini. Saat El Grana menghancurkan Sevilla dengan skor 4-1 pada akhir pekan lalu, pemain berusia 29 tahun ini turut menyumbang satu gol dan membuat satu assist untuk terciptanya gol Isaac Cuenca.

Youssef El-Arabi saat ini menjadi penyumbang gol terbanyak bagi Granada. Penampilannya dalam dua bulan terakhir juga terbilang cukup impresif. Dari empat laga terakhir dilakoni Granada, pemain kelahiran Perancis itu telah mencetak enam gol.

Luis Suarez (Barcelona)

Prediksi Bola
Pemain Kunci Barcelona (Foto: Marca.com)
Luis Suarez hampir pasti mendapat gelar Pichichi award sebagai pencetak gol terbanyak di La Liga. Dengan torehan 37 gol yang ia kemas hingga saat ini, posisinya memang tidak tergoyahkan sebagai pencetak gol terbanyak melampaui striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo yang mengoleksi 33 gol.

Tentu saja pertandingan melawan Granada akan dimanfaatkan striker Uruguay itu untuk menambah pundi-pundi gol sekaligus memberikan gelar bagi Barca. Dari empat pertandingan terakhir dijalani Blaugrana, Suarez telah mencetak 11 gol, di mana di dua pertandingan tersebut mantan striker Liverpool ini mampu menyarangkan empat gol saat melawan Sporting Gijon dan Deportivo La Coruna.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT SUSUNAN PEMAIN :

Granada (4-4-2): Andres Fernandez, Miguel Lopes, J. Babin, Ricardo Costa, C. Biraghi, Ruben Rochina, A. Doucoure, Ruben Perez, Isaac Cuenca, El-Arabi, A. Penaranda

Barcelona (4-3-3): M. ter Stegen, Dani Alves, Gerard Pique, J. Mascherano, Jordi Alba, I. Rakitic, Busquets, Iniesta, Lionel Messi, Luis Suárez, Neymar

PREDIKSI SKOR TERAKURAT

Barcelona tentu saja akan tampil menyerang dengan memanfaatkan trio maut mereka, Messi, Suarez dan Neymar untuk mengobrak-abrik pertahanan Granada. Permainan cepat dan terpola sepertinya masih akan diandalkan Luis Enrique untuk sesegera mungkin dapat mencetak gol.

Saat ini, trio MSN telah mengoleksi 87 gol di La Liga dan menjadi salah satu trio maut di La Liga, yang hanya bisa ditandingi oleh trio BBC milik Real Madrid, yakni Ronaldo, Benzema dan Bale.

Sementara dari data statistik yang mempertemukan kedua tim, Barcelona masih terlalu perkasa bagi Granada dalam lima pertandingan terakhir mereka. Barca berhasil meraih empat kemenangan, sementara Granada hanya mampu mencuri satu kemenangan pada 2014 lalu.

Barcelona juga mampu memetik kemenangan sempurna di pertandingan terakhir mereka kontra Granada dengan skor 4-0 di Camp Nou pada Januari lalu. Sementara kemenangan terakhir Blaugrana di Stadion Nuevo Los Carmenes terjadi pada 2015 lalu dengan skor 3-1, di mana gol Barca saat itu dicetak oleh Rakitic, Suarez dan Messi.

Dengan dorongan menjuarai gelar La Liga pada musim ini, dapat dipastikan kalau Messi Cs akan tampil ngotot agar dapat meraih kemenangan. Untuk itu, sepakbola.com memprediksi bahwa Barcelona akan meraih kemenangan sempurna atas Granada di laga pamungkas pada Sabtu (14/5) mendatang dengan skor 3-0.

Previous Post
Next Post
Related Posts