Presiden PSG Menjawab Rumor Kepindah Neymar dari Barca

Striker Barcelona Neymar jadi incaran PSG
Striker Barcelona Neymar jadi incaran PSG (AFP/Jose Jordan)
Berita Bola, Barcelona - Presiden Paris Saint Germain (PSG) Nasser AL-Khelaifi buka suara soal transfer gelandang Barcelona Neymar. Khelaifi menegaskan, Neymar masih berstatus pemain Barcelona.

"Neymar adalah bintang kelas dunia. Tapi saya ulangi, dia adalah pemain Barcelona saat ini," ujar Khelaifi seperti dilansir Soccerway.

SIMAK JUGA: Kedatangan Neymar di PSG, Verratti Pastikan Tetap Bertahan

Rumor soal transfer Neymar belum juga usai kendati musim kompetisi 2017/18 segera berlangsung. Rumor terkini menyebut, transfer Neymar ke PSG tak akan terjadi.

Pasalnya, Neymar diketahui telah terbang ke Spanyol untuk kembali ke Barcelona, usai menghadiri acara di Tiongkok. Padahal sebelumnya, Neymar disebut bakal terbang ke Doha, Qatar untuk menjalani tes medis berkaitan dengan transfernya ke PSG.

Barcelona mematok harga 222 juta euro untuk PSG jika ingin membawa pergi Neymar dari Nou Camp. Harga tersebut jauh lebih tinggi dari harga pemain termahal dunia saat ini, Paul Pogba yaitu 99 juta euro.

"Kami menghormati kontrak yang ditandatangani antara klub dan pemain. Saya tak ingin membicarakan hal itu saat ini. Saya harap bisa membicarakannya di lain waktu," kata Khelaifi.

"Mendatangkan pemain bintang bukan cuma soal nama dan reputasi, tapi juga gaya bermain. PSG punya ambisi untuk punya pemain bintang yang dikenal di dunia," ujar Khelaifi mengakhiri. (LFB/Liputan6.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts