Messi Pastikan Coutinho Bergabung Barca, Akan Tetapi ?

Messi Terlanjur Sumbar Coutinho Gabung Barca
Lionel Messi © NurPhoto

Berita Bola, JAKARTA - Lionel Messi dilaporkan sudah terlanjur percaya bahwa Philippe Coutinho sudah pasti akan gabung dengan Barcelona. Ia pun menyampaikan kabar tersebut pada rekannya.

Seperti dikutip dari Daily Express, Barcelona mengejar Coutinho dari Liverpool karena peluang mendapatkan Marco Verratti dari PSG kian tertutup. Oleh sebab itu, klub Catalan tersebut menjadikan Coutinho sebagai target utama selama bursa transfer musim panas tahun ini.

Selain itu, Barca ingin mendapatkan gelandang asal Brasil tersebut jika Neymar gabung dengan PSG. Klub Prancis tersebut dikabarkan siap menyodorkan dana segar senilai 222 juta euro pada Barca.

Untuk mendapatkan Coutinho, Barca siap mengajukan harga senilai 80 juta pounds. Namun demikian, harga ini belum mendapat kesepakatan dari Liverpool karena pelatih mereka, Jurgen Klopp, tak ingin melepas gelandang kesayangannya tersebut tahun ini.

Pada 2014 lalu, Barca sukses membajak Luis Suarez dari Anfield. Pembelian ini menjadi bukti bahwa Barca memiliki dukungan finansial yang besar untuk mendapatkan Coutinho. Artinya, mantan pemain Inter Milan tersebut masih punya peluang meninggalkan Merseyside tahun ini.

Sementara itu, Messi sangat percaya bahwa Coutinho akan gabung dengan timnya. Ia mengira transfer ini sudan tuntas, hanya saja masih tertunda karena Liverpool akan menjalani kualifikasi Liga Champions yang akan berlangsung bulan depan. Jika sudah lolos, The Reds akan melepas pemainnya tersebut.

Terkait hal itu, Messi diklaim telah mengungkapkan pada rekan dekatnya meskipun kabar tersebut belum pasti benar. (exp/shd)
Previous Post
Next Post
Related Posts