PREDIKSI BOLA Swiss vs Hungaria: Melangkah Jadi Juara Grup

PREDIKSI BOLA Swiss vs Hungaria
PREDIKSI Swiss vs Hungaria: Langkah Lichtsteiner Cs Jadi Juara Grup

PREDIKSI BOLA, Basel – Swiss yang memimpin Grup B Kualifikasi Piala Dunia zona Eropa akan menjamu tim yang sudah dipastikan tidak lolos, Hungaria, Minggu (8/10) di St. Jakob-Park, Basel. Ini kesempatan besar Swiss untuk mengukuhkan mereka sebagai juara grup mengalahkan Portugal.

Swiss saat ini memimpin dengan 24 poin, unggul tiga angka dari Portugal di posisi kedua. Dengan kemenangan ini mereka semakin dekat dengan predikat juara grup dan menghindari play-off.

Sejak kalah adu penalti dengan Polandia di Euro 2016, Swiss terus menang hingga saat ini termasuk pertandingan persahabatan (sembilan kemenangan berturut-turut).

Sementara Hungaria sudah dipastikan tidak akan lolos Piala Dunia karena baru mengumpulkan 10 poin, tertinggal 11 angka dari Portugal di sisa dua pertandingan lagi. Dari enam laga terakhir (termasuk persahabatan) mereka baru menang sekali ketika lawan Latvia. Tentu ini berpengaruh besar pada mental pemain.

Prediksi Bola Dunia Pemain kunci Swiss vs Hungaria


Haris Seferovic


Seferovic tampil baik di level klub bersama Benfica, dia sudah mengantongi tiga gol dari delapan pertandingan dan satu gol di Liga Champions. Sedangkan bersama timnas dia sudah mengumpulkan empat gol dari delapan pertandingan. Kontribusinya besar untuk kesuksesan Swiss pada kualifikasi Piala Dunia kali ini.

Adam Szalai


Striker 29 tahun ini tampil apik selama kualifikasi Piala Dunia. Dia sudah mengantongi lima gol dari enam pertandingan. Namun di level klub bersama Hoffenheim dia baru tampil sekali karena cedera dan menyumbangkan satu gol. Ada keraguan dia akan tampil pada pertandingan ini, tetapi melihat kondisinya dia siap untuk berlaga.

Prediksi Bola Akurat Line-up


Ini merupakan laga penting untuk Swiss karena mereka perlu mengunci juara grup agar otomatis lolos ke Piala Dunia 2018. Ini akan didukung dengan bugarnya semua pemain Vlademir Petkovic dan mereka bebas dari hukuman akumulasi kartu.

Sementara Hungaria harus bermain tanpa Tamas Periskin yang mendapat kartu merah saat mereka kalah 1-0 dari Portugal. Ini cukup krusial karena peran Priskin terbilang vital untuk Hungaria selama ini. Walau begitu mereka yang tidak terbebani akan tampil lepas.

Swiss: Sommer; Djourou, Lichsteiner, Rodriguez, Schar, Behrami, Dzemali, Shaqiri, Xhaka, Mehmedi, Seferovic

Hungaria: Gulaschi; Guzmics, Korhut, Fiola, Kadar, Dzsudzsak, Patkai, Elek, Pinter, Bode, Eppel, Szalai

Prediksi Skor Bola Swiss vs Hungaria


Swiss punya misi untuk juara grup agar langsung mendapat tiket ke Rusia dan ini merupakan pertandingan krusial untuk mencapai itu. Hungaria harusnya bukan lawan sulit apalagi melihat performa Swiss dalam beberapa bulan terakhir. Namun, dengan tidak ada bebannya Hungaria mereka bisa bermain bagus.

Swiss juga diuntungkan dengan bermain di kandang pada laga ini, di mana mereka terus menang di hadapan publik sendiri sejak september 2016 (lima pertandingan). Basel angker buat lawan-lawan Swiss termasuk Portugal (kalah 2-0). Terakhir mereka kalah 1-2 melawan Belgia pada laga persahabatan di Jenewa. Diprediksikan Swiss akan menang 3-0 pada pertandingan ini, bagai mana dengan prediksi Anda?

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts