PREDIKSI BOLA Austria vs Serbia: Perebutan Tiket Final

PREDIKSI BOLA Austria vs Serbia
PREDIKSI Austria vs Serbia: Pastikan Tiket Final Di Wina

PREDIKSISKORLIVE.COM, Wina – Serbia berkesempatan untuk meraih tiket putaran Final Piala Dunia 2018 saat bertandang ke markas Austria, Sabtu (7/10) dini hari WIB. Kemenangan akan membuat Serbia lolos ke Rusia.

Menyisakan dua pertandingan tersisa, Serbia masih kokoh di puncak klasemen sementara grup D zona Eropa dengan koleksi 18 poin. Mereka unggul empat poin dari Wales yang ada di urutan kedua. Satu kemenangan lagi tentu membuat posisi Nemanja Matic dkk tak akan tergeser.

Sementara Austria yang sempat lolos ke Piala Eropa tahun lalu, justru tampil di bawah ekspektasi. David Alaba dan kolega justru hanya bisa menempati posisi keempat dan kans untuk lolos ke Piala Dunia sudah nyaris tertutup.

Prediksi Bola Akurat Pemain Kunci Austria vs Serbia


David Alaba


Pemain berusia 25 tahun ini adalah bintang utama Austria. Berbeda dengan posisinya di Bayern Munchen yang sering dimainkan sebagai bek kiri, Alaba menjadi gelandang sekaligus motor seranagn utama saat di tim nasional Austria.

Di timnas pemain keturunan Filipina ini terhitung cukup tajam. Sejauh ini Alaba telah mencetak 11 gol dari 59 caps.

Nemanja Matic


Setelah gagal ikut serta di Piala Dunia 2010 dan 2014, Serbia berkesempatan kembali lagi ke turnamen prestisius itu di Rusia tahun depan. Nemanja Matic dianggap mampu memimpin skuat Serbia ini untuk menuju ke putaran final.

Peran Matic di Serbia nyaris sama dengan yang ia perankan di Manchester United, yakni pemutus serangan lawan dan pembagi bola yang luar biasa. Umpan-umpan Matic dari lini tengah tentu sangat dinantikan oleh Aleksandar Mitrovic.

Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain


Austria XI: Linder, Dragovic, Hinteregger, Arnautovic, Alaba, Harnik, Bauer, Baumartlinger, Grillitsch, Kainz, Danso.

Serbia XI: Stojkovic, Rukavina, Ivanovic, Mitrovic, Tadic, Kolarov, Vukovic, Milivojevic, Kostic, Maksimovic, Matic.

Prediksi Skor Bola Austria vs Serbia


Pada pertemuan pertama di Belgrade tahun lalu, Serbia susah payah mengalahkan Austria dengan skor 3-2. Kemenangan itu membuat Serbia kian nyaman di puncak klasemen sementara Grup D hingga saat ini.

Namun, di laga nanti Serbia diprediksi tak akan terlalu kesulitan untuk mengalahkan Austria. Motivasi pemain The Eagles tengah meninggi untuk segera memastikan lolos ke Rusia. Skor 2-0 untuk Serbia bisa jadi hasil akhir di pertandingan nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts