PREDIKSI BOLA Georgia vs Wales: Misi Sulit Sang Naga

PREDIKSI BOLA Georgia vs Wales
PREDIKSI Georgia vs Wales: Misi Sulit Sang Naga Di Tbilisi

PREDIKSI SKOR LIVE, Tbilisi – Wales akan bertandang ke Boris Paichadze Dinamo Arena di kota Tbilisi untuk bermain melawan Georgia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018, Jumat (6/10/2017) malam WIB.

Wales saat ini masih sangat berpeluang untuk lolos ke Piala Dunia secara langsung. Menyisakan dua laga sisa, The Dragon ada di urutan kedua tertinggal empat poin dari pimpinan klasemen Grup D, Serbia. Jika mampu menyapu bersih kemenangan di dua laga sisa dan Serbia tersandung Wales bisa langsung lolos ke Rusia.

Di sisi lain, Gergia sudah tak ada harapan lagi untuk lolos ke Rusia bahkan dari jalur play off sekalipun. Negara pecahan Uni Soviet ini saat ini ada di urutan kelima dengan koleksi hanya lima poin.

Prediksi Bola Akurat Pemain Kunci Georgia vs Wales


Jaba Kankava (Georgia)


Sejak berakhirnya era Kakha Khaladze memang tak ada lagi pemain asal Georgia yang mentas di liga-liga elite Eropa. Meski demikian, kualitas para pemain Georgia juga tak bisa dipandang enteng, salah satunya adalah Jaba Kankava.

Gelandang berusia 31 tahun ini telah memiliki 60 lebih caps bersama skuat senior Georgia. Selain itu Kankava juga adalah salah satu faktor utama kelolosan Dnipro ke final Liga Europa 2015 lalu.

Chris Gunter (Wales)


Bek berusia 28 tahun ini secara mengejutkan mengalahkan Gareth Bale sebagai pemain terbaik Wales tahun 2017. Meski banyak mengundang kontroversi, terpilihnya Gunter juga cukup beralasan. Sepanjang tahun ini Gunter memang tampil mengesankan dan konsisten bersama Reading.

Penghargaan itu tentu bisa memotivasinya untuk menunjukan kualitas yang ia miliki saat Wales bertandang ke Georgia di Jumat (6/10) malam nanti.


Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain Georgia vs Wales


Gerogia XI: Makaridze, Kashia, Kverkvellia, Qazaishvili, Ananidze, Kvilataia, Gvilia, Kankava, Kvekvesikiri, Kakabadze, Navalovski.

Wales XI: Hennessey, Gunter, Davies, Chester, Williams, Ledley, King, Robson-kanu, Edwards, Robson-Kanu, Vokes.

Prediksi Skor Bola Georgia vs Wales


Di pertemuan pertama yang diadakan tahun lalu, Wales secara mengejutkan hanya bisa meraih hasil imbang saat menjau Georgia di Millenium Stadium. Hasil seri tersebut menunjukkan Georgia memang tak layak untuk diremehkan.

Selain itu Georgia juga sukses menahan salah satu tim kuat di grup D, Austria di Wina pada pertandingan di bulan September yang lalu. Dengan absennya Gareth Bale dan Aaron Ramsey, Wales bisa kesulitan di Tbilisi nanti. Skor 1-1 bisa jadi skor akhir laga nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts