Sinyal Ibrahimovic Pastikan Tetap di MU Semakin Kuat

Sinyal Kembalinya Ibrahimovic ke MU Semakin Kuat
Zlatan Ibrahimovic resmi berstatus tanpa klub sejak 1 Juli 2017. Cidera dan usia yang telah mencapai 35 tahun membuat Manchester United enggan memperpanjang kontrak Ibrahimovic yang habis pada 30 Juni 2017. (EPA/Peter Powell)
Prediksi Bola, Jakarta - Kondisi Zlatan Ibrahimovic semakin membaik. Setelah menjalani perawatan di pusat pelatihan Manchester United (MU), Ibrahimovic telah menunjukkan banyak perubahan.

Seperti diketahui bola.liputan6.com, Ibrahimovic menderita cedera ligamen lutut pada April 2017. Akibatnya perjalanan pemain asal Swedia itu bersama MU tidak sampai akhir musim. Ibra juga harus mendapat perawatan dan diperkirakan baru pulih Januari mendatang.

Situasi ini juga dianggap sebagai pemicu MU enggan memperpanjang kontraknya. Namun seiring dengan kondisi yang semakin membaik, sinyal tentang kepulangan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) tersebut ke Old Trafford kian menguat.

Sinyal Kembalinya Ibrahimovic ke MU Semakin Kuat


Manajer MU, Jose Mourinho pun menyambut baik niat manajemen klub."Kami memiliki alasan untuk menunggu Ibrahimovic. Mengapa tidak? Dia adalah pemain bagus yang telah memberi kami begitu banyak hal positif," kata Mourinho beberapa waktu lalu.

Sky Sports, Rabu (9/8/2017) bahkan melaporkan, proses negosiasi mulai berjalan. Kedua pihak telah duduk satu meja membicarakan kepulangan Ibra ke Old Trafford.

Zlatan Ibrahimovic membukukan 28 gol dan 10 assist dari 46 laga di berbagai ajang selama berkostum Manchester United. Piala Liga Inggris, Community Shield, dan Liga Europa, sukses dipersembahkannya untuk publik Old Trafford.

Sumber: Sky Sports

SHARE THIS

Author:

Previous Post
Next Post