Mourinho Melarang Manchester United Kejar Ronaldo

Mourinho Larang Manchester United Kejar Ronaldo
Jose Mourinho. © AFP
Berita Sepakbola - Jose Mourinho menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo tidak akan masuk dalam daftar transfer Manchester United musim ini. Alasan Mourinho sederhana saja; Real Madrid menganggap Ronaldo sebagai pemain yang teramat penting sehingga tidak akan menjualnya.

SIMAK JUGA - WoW, Ini Dia Starting XI Pembelian Termahal Jose Mourinho

Ronaldo sempat menaikkan harapan para pendukung United untuk pulang ke Old Trafford. Beberapa waktu lalu, Ronaldo sempat dikabarkan ingin pergi dari Spanyol karena merasa menjadi korban kriminalisasi petugas pajak Spanyol.

Saat itu, rumor beredar dengan sangat cepat dan liar. Kabarnya, klub yang bisa menjadi tujuan Ronaldo cuma dua; Manchester United dan PSG. Dua klub itu cukup kaya untuk membayar biaya transfer  dan gaji Ronaldo.

SIMAK JUGA - Jose Mourinho Tidak Menutup Pintu untuk Ibrahimovic

Namun kemudian transfer Ronaldo ke United diragukan karena hubungannya dengan Mourinho memang buruk. Pada akhir kebersamaan mereka di Real Madrid, Mourinho dan Ronaldo memang sempat terlibat perang mulut terbuka melalui pers.

Namun Mourinho menegaskan bahwa United tidak membeli Ronaldo bukan karena alasan itu. Mourinho menganggap transfer Ronaldo memang sebuah misi yang tak mungkin tercapai di United. Karena itu, dari awal United tak pernah berusaha membeli Ronaldo.

BACA JUGA : Alasan Wayne Ronney Menolak Untuk Bergabung di Liga Tiongkok

"Kami memang tidak pernah memikirkan untuk membeli Ronaldo karena dia adalah pemain yang sangat penting bagi timnya. Meski kami memiliki kemampuan ekonomi yang besar, kami sama sekali tidak bisa menemukan alasan untuk bisa memancing Ronaldo untuk pergi. Saya tidak akan mendukung tim saya untuk membuang waktu melakukan misi yang sia-sia," terang Mourinho seperti dilansir Manchester Evening News.

Sebelumnya Mourinho sudah mengatakan bahwa kinerja United di bursa transfer masih separuh jalan. Ia mengaku masih akan membeli dua pemain lagi sebelum bursa ditutup. (men/hsw/Bola.net)

Previous Post
Next Post
Related Posts