PREDIKSI BOLA: Liverpool vs Arsenal

PREDIKSI Liverpool vs Arsenal: Dominasi The Reds Berlanjut?
PREDIKSI Liverpool vs Arsenal: Dominasi The Reds Berlanjut? (Foto: Sepakbola.com)

Berita Bola, Liverpool – Big match Super Sunday dalam lanjutan Premier League akan tersaji di Anfield, Minggu (27/8) malam WIB, ketika Liverpool menjamu Arsenal. Berikut prediksi Prediksiskorlive.com selengkapnya.

Kedua tim ini sama-sama memiliki sejarah panjang di belantika sepak bola Inggris. Hingga saat ini Liverpool dan Arsenal masih termasuk klub besar yang dimiliki Inggris.

The Reds mengawali musim ini dengan cukup baik. Mohammed Salah dan kolega masih belum terkalahkan dalam empat laga yang mereka jalani. Satu-satunya hasil minor yang diraih The Reds adalah ketika mereka bermain imbang melawan Watford di pekan perdana Premier League musim 2017-18.

Di sisi lain The Gunners mengawali Premier League musim ini dengan penuh keraguan. Setelah susah payah mengalahkan Leicester di pekan perdana, anak suhan Arsene Wenger justru kalah 0-1 saat bertamu ke markas Stoke City di pekan lalu.

Prediksi Bola Akurat Pemain Kunci Liverpool vs Arsenal


Mohammed Salah (Liverpool)


Datangnya pemain asal Mesir ini ke skuat Liverpool sangat berpengaruh bagi The Reds. Salah langsung menyatu dengan skema permainan Jurgen Klopp dan seakan membuat para fans sejenak bisa melupakan Philippe Coutinho yang hingga kini belum jelas masa depannya.

Sejauh ini Salah sudah mampu menciptakan satu gol untuk Liverpool di Premier League. Perpaduannya dengan Sadio Mane dan Roberto Firmino di lini depan sangat perlu diwaspadai oleh lini belakang Arsenal.

Alexis Sanchez (Arsenal)


Pemain asal Chile ini mengalami musim panas yang kurang baik. Hingga kini kabarnya Sanchez masih menjalani perawatan akibat cedera. Namun dalam jumpa pers jelang pertandingan Arsene Wenger menerangkan Sanchez siap tampil saat bertandang ke Anfield akhir pekan ini.

Pulihnya Sanchez tentu menjadi tambahan tenaga yang bagus untuk Tim Meriam London. Meski sudah memiliki sosok Alexandre Lacazette yang baru datang musim panas ini, The Gunners masih terlihat sangat membutuhkan sosok Sanchez. Terbukti bagaimana lini depan mereka mandul saat jumpa Stoke City pekan lalu.

Prediksi Bola Terakurat Susunan Pemain Liverpool vs Arsenal


Liverpool XI: Mignolet, Alexnader-Arnold, Matip, Lovren, Moreno, Henderson, Can, Wijnaldum, Salah, Mane, Firmino.

Arsenal XI: Cech, Mustafi, Kolasinac, Holding, Bellerin, Chamberlein, Xhaka, Ramsey, Ozil, Sanchez, Lacazette.

Prediksi Skor Bola Liverpool vs Arsenal


Musim lalu kedua tim bertemu sebanyak dua kali dan Liverpool menunjukan dominasinya atas The Gunners. Pada pertemuan pertama, Liverpool sukses mengalahkan Arsenal dengan skor 4-3 di Emirates Stadium.

Pada pertemuan kedua, kondisi tak berubah bahkan lebih buruk untuk Arsenal. Kala bertamu ke Anfield, mereka harus menyerah dengan skor 1-3.

Jika melihat kondisi terkini kedua tim, Liverpool layak untuk lebih diunggulkan. Saat ini skuat mereka terlihat lebih padu ketimbang Arsenal. Selain itu rekor Wenger kala jumpa Kloop juga tak telalu bagus. Hal itu membuat Liverpool diprediksi bakal melanjutkan dominasinya dengan kemenangan 2-0 atau lebih.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Editor: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts