Jadwal Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Kamboja

Duel Timnas Indonesia U-19 lawan Kamboja U-19
Kolaborasi pemain-pemain terbaik di Indonesia akan kembali bisa dilihat pada laga Timnas Indonesia lawan Kamboja. (CNN Indonesia/Adhi Wicaksono)

Jakarta, Prediksiskorlive.com - Hari Rabu, 4 Oktober ini akan jadi hari yang menyenangkan bagi penggemar Timnas Indonesia. Pasalnya ada dua Timnas Indonesia yang akan berlaga secara berurutan.

Baca Juga: Prediksi Bola Timnas Indonesia vs Kamboja 

Timnas Indonesia dan Timnas Indonesia U-19 hari ini akan menghadapi Kamboja dan Kamboja U-19. Dua duel beruntun ini tentunya bakal memanjakan para penikmat sepak bola.

Laga Timnas Indonesia U-19 lawan Kamboja U-19 juga bakal menarik alasannya adalah 'Garuda Nusantara' baru saja memperlihatkan performa impresif di Piala AFF 2017.

Meski gagal jadi juara, Timnas Indonesia U-19 bisa jadi tim paling produktif dengan denah serangan yang apik.

Pelatih Timnas Indonesia U-19 Indra Sjafri menyatakan duel lawan Kamboja merupakan bab dari persiapan menyambut kualifikasi Piala Asia.

"Ini (lawan Kamboja) merupakan periodesasi persiapan untuk Piala Asia. Tentu akan jadi pengalaman bagaimana lawan Kamboja dan caranya lawan mereka," kata Indra.

Timnas Indonesia U-19 baru saja menampilkan performa apik di ajang Piala AFF U-18 meski gagal jadi juara. (Foto: AFP PHOTO / Ye Aung THU)

Duel Timnas Indonesia U-19 lawan Kamboja U-19 bakal disiarkan eksklusif di Global TV mulai pukul 18.00.

Setelah menyaksikan agresi Timnas Indonesia U-19, penggemar Skuat Merah-Putih bisa eksklusif melanjutkan dengan menonton sabung Timnas Indonesia.

Deretan pemain terbaik yang dimiliki oleh Indonesia mirip Andritany Ardhiyasa, Achmad Jufriyanto, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, sampai Andik Vermansah bakal sebetulnya untuk membongkar pertahanan Kamboja.

Luis Milla memutuskan memanggil kombinasi pemain senior dan muda untuk sabung ini.

"Saya panggil banyak senior alasannya adalah mereka punya dasar untuk masa depan yang untuk kita lihat dan analisis. Ide kami panggil pemain muda alasannya adalah mereka juga akan menjadi pemain timnas senior di masa depan," tutur Milla.

Laga ini akan disiarkan eksklusif oleh RCTI mulai pukul 21.00. (ptr)

Video Live Match Indonesia vs Kamboja (U-19 dan Senior)



Editor/Penulis: Putra Permata Tegar Idaman
Sumber: CNNindonesia.com
Previous Post
Next Post
Related Posts