PREDIKSI BOLA: Chelsea vs Everton

PREDIKSI BOLA: Chelsea vs Everton
PREDIKSI BOLA: Chelsea vs Everton: Duel Biru di Stamford Bridge. (Foto Sepakbola.com)

Berita Bola, London – Laga sengit sesama tim warna biru akan tersaji di Samford Bridge, dalam lanjutan Premier League Minggu (27/8) malam WIB. Pada pertandingan nanti tuan rumah Chelsea akan menjamu Everton.

Chelsea baru saja meraih kemenangan penting pekan lalu saat bertamu ke markas Totteham Hotspur. Di laga itu The Blues sukses mengamankan tiga poin berkat dua gol yang dicetak oleh bek asal Spanyol, Marcos Alonso. Kemenangan itu tentu sangat bagus bagi Chelsea mengingat di pekan perdana mereka takluk dari Burnley di kandang sendiri.

Di sisi lain, Everton juga sedang menikmati tren positif. Tim asuhan Ronald Koeman itu hingga kini belum terkalahkan di Premier League dan pekan lalu mereka juga berhasil menahan imbang Manchester City di Etihad Stadium. Kemudian, kelolosan mereka ke fase grup Liga Europa musim ini tentu kian menambah motivasi para penggawa The Toffees.

Prediksi Bola Terakurat Pemain Kunci Chelsea vs Everton


N’Golo Kante (Chelsea)


Sepeninggal Nemanja Matic ke Manchester United, kerja Kante di lini tengah Chelsea seakan bertambah dua kali lipat. Meski sudah ada nama baru seperti Bakayoko, tapi eks pemain Monaco itu belum menyatu sepenuhnya dengan sekama racikan Antonio Conte.

Kante sempat terlihat keteteran dalam mengawal lini tengah The Blues di laga kontra Burnley. Namun penampilan apiknya sudah mulai kembali ke level terbaik saat Chelsea menang atas Spurs di Wembley pekan lalu.

Idrissa Gueye (Everton)


Jika Chelsea punya Kante, Everton pun memiliki sosok gelandang yang mirip dengan Kante yakni Idrissa Gueye. Sejak dibeli dari Aston Villa pada musim panas tahun lalu, pemain asal Senegal ini langsung menarik perhatian banyak orang.

Perannya sebagai gelandang bertahan sangat vital bagi The Toffes. Tak heran jika manajer Everton, Ronald Koeman lantas berani melepas gelandang senior Gareth Barry ke West Brom di musim panas ini.

Prediksi Bola Akurat Susunan Pemain Chelsea vs Everton


Chelsea XI: Courtois, Azpilicueta. Christensen, Rudiger, Moses, Bakayoko, Luiz, Kante, Alonso, Pedro, Morata.

Everton XI: Pickford, Keane, Williams, Jagielka, Holgate, Davies, Gueye, Sigurdsson, Baines, Sandro, Rooney.

Prediksi Skor Bola Chelsea vs Everton


Jika dilihat dari form kedua tim dalam enam laga terakhir, Everton bisa dibilang lebih baik dari Chelsea. Dalam enam laga terakhir mereka, The Toffees belum terkalahkan dengan rincian empat kali menang dan dua kali imbang.

Di sisi lain Chelsea justru hanya bisa menang dua kali, kalah tiga kali, dan satu kali meraih hasil seri.

Namun perlu diingat Chelsea biasanya selalu bisa bangkit dari kekalahan. Mereka telah membuktikannya kala melawan Spurs pekan lalu, dan kini Everton mungkin akan jadi korban The Blues selanjutnya.

Chelsea diprediksi mampu meraih kemenangan di laga ini tapi dengan cara yang tak mudah. Skor 3-2 untuk keunggulan Chelsea diprediksi menjadi skor akhir di laga nanti.

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata
Sumber: Sepakbola.com
Previous Post
Next Post
Related Posts