Chelsea Tegaskan Kembali Tidak Butuh Diego Costa lagi

Chelsea tegaskan sudah tak butuh Diego Costa lagi
Pelatih Chelsea Antonio Conte dikabarkan sudah tak menginkan Diego Costa ada dalam skuadnya musim depan
Berita Sepakbola - Karir Diego Costa di Chelsea sudah berakhir setelah pelatih Antonio Conte menegaskan tak membutuhkan kehadiran striker Timnas Spanyol itu dalam skemanya musim depan.

Hal itu tak lepas dari rencana Chelsea mendatangkan striker AS Monaco, Tiemoue Bakayoko, dengan harga 35 juta Poundsterling dalam bursa transfer pemain musim panas ini.

Kepindahan Tiemoue Bakayoko sempat tertunda karena sang pemain mengalami cedera lutut musim lalu sehingga gagal menjalani tes medis. Namun Chelsea berharap segera mengumumkan secara resmi transfer sang pemain dalam beberapa hari mendatang.

A post shared by Diego Costa (@diego.costa) on


Perlu diketahui, Antonio Conte rupanya sudah tak membutuhkan Diego Costa yang berkali-kali menunjukkan sikap ingin hengkang. Conte kabarnya sudah mengatakan pada sang striker untuk tidak kembali ke klub dan mengikuti latihan pra-musim. Dia juga tak memasukkan Costa dalam rombongan klub yang menjalani tur pra-musim ke China dan Singapura pekan depan.

Diego Costa sendiri akhirnya seperti tergantung karena keinginannya ‘pulang kampung’ ke Atletico Madrid masih terganjal karena masih menjalani embargo transfer dari FIFA hingga awal tahun depan. @LI-15 (Lensaindonesia.com)
Previous Post
Next Post
Related Posts