Prediksi Copa America 2016 | Chili vs Kolombia

Prediksi Bola
Prediksi Sepakbola Copa America 2016, Chili vs Kolombia (Sepakbola.com)
Prediksi Copa America 2016, Chili vs Kolombia - Dua tim paling menghibur di turnamen Copa America Centenario, Chili dan Kolombia akan berhadapan satu sama lain pada babak semifinal Copa America Centenario di Chicago. Simak prediksi dari sepakbola.com berikut.


Chili tengah melayang setelah meraih kemenangan sensasional dengan skor 7-0 atas Meksiko pada Sabtu lalu, sementara Los Cafeteros harus lolos dengan cara mendebarkan lewat adu tendangan penalti melawan Peru.

Chili akan bersemangat tinggi untuk mengulangi performa gemilang mereka untuk mengalahkan Kolombia. Namun La Roja harus menghadapi Kolombia tanpa Arturo Vidal, setelah kartu kuning di pertandingan terakhir membuat gelandang berpengaruh itu mendapat suspensi di partai semifinal.

Gelandang Bayern Munich itu adalah teror bagi lawan di lini tengah, di mana ia pun menjadi senjata utama Chili untuk memutus serangan lawan. Tapi manajer Chili Juan Antonio Pizzi memiliki pilihan di antaranya Pablo Hernandez, Charles Aránguiz, Francisco Silva atau mungkin bahkan Gary Medel untuk menggantikan posisi Vidal.

Manajer Kolombia Jose Pekerman secara luas dihormati sebagai salah satu manajer top sepak bola global. Namun dia mendapat perhatian tajam setelah banyak memainkan formasi berbeda di turnamen ini.

Performa Kolombia sebelum mencapai babak semifinal kali ini kurang memuaskan, di mana mereka menduduki posisi kedua di grup, dan membutuhkan sesi adu penalti untuk bisa menyingkirkan Peru dan lolos ke babak semifinal.

Prediksi Sepakbola Hari ini Pemain Kunci : 

Alexis Sanchez

Prediksi Sepakbola Hari ini
Pemain Kunci Chili

Dengan absennya Arturo Vidal, maka perhatian publik akan tertuju sepenuhnya kepada Alexis Sanchez. Pemain sayap Arsenal ini merupakan komponen paling penting dalam skuat Chili, di mana kecepatan dan ketajamannya di lini depan membuat serangan Chili menjadi berbahaya bagi lawan. Meski Eduardo Vargas mencetak empat gol di pertandingan sebelumnya, namun Kolombia akan lebih mengawasi pergerakan dari mantan pemain Barcelona ini.

James Rodriguez

Prediksi Sepakbola Malam Ini
Pemain Kunci Colombia

Meski harus bersusah payah, akhirnya James Rodriguez berhasil membawa Kolombia melaju hingga partai semifinal Copa America Centenario. Performa James Rodriguez bisa dibilang sangat baik, kendati timnya tak selalu meraih kemenangan. Ia berperan penting dalam membantu Kolombia meraih poin demi poin di penyisihan grup. Gelandang Real Madrid ini juga merupakan salah satu eksekutor yang menentukan kemenangan Kolombia atas Peru di sesi adu penalti pada babak perempat final.

Prediksi Sepakbola Malam ini Susunan Pemain

Chili XI: Bravo; Beausejour, Fuenzalida, Jara, Medel; Aránguiz, Díaz, Fernández; Puch, Alexis Sánchez, Eduardo Vargas.

Kolombia XI: Ospina; Diaz, Murillo, Zapata, Arias; Torres, Perez; James, Cardona, Cuadrado; and Bacca.

Prediksi Bola

Di atas kertas, kedua tim memiliki kekuatan yang relatif seimbang, namun Chili tengah berada dalam situasi yang lebih baik usai meraih kemenangan besar atas Meksiko. Alexis Sanchez cs merupakan juara bertahan turnamen ini, dan itu merupakan gambaran nyata kekuatan tangguh mereka di pentas Copa America. Kolombia membutuhkan performa sempurna untuk bisa meraih kemenangan di pertandingan ini.

Tebakan Prediksi Skor: Chili 2-0 Kolombia
Previous Post
Next Post
Related Posts