Prediksi Piala Eropa 2016 | Republik Ceko vs Turki

Berita Bola Piala Eropa 2016
Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Republik Ceko vs Turki (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Republik Ceko vs Turki - Republik Ceko akan bertarung dengan Turki dalam laga terakhir babak kualifikasi Grup D Euro 2016, Rabu (22/6/2016). Di laga nanti, Ceko meski baru mengatongi satu poin masih memiliki peluang untuk lolos menyusul Spanyol.

BERITA BOLA PIALA EROPA 2016

Pasalnya Ceko hanya terpaut tiga poin saja dari Kroasia yang sudah meraih empat poin. Namun di laga nanti Kroasia akan menghadapi lawan berat, juara bertahan, Spanyol. Sementara itu Ceko akan menghadapi tim juru kunci yang sudah menderita dua kekalahan dan belum menncetak sebiji gol pun, Turki.

Sayangnya ada sedikit tugas berat bagi Ceko jika memang ingin lolos. Pertama mereka harus memastikan jika Kroasia kalah atas Spanyol dan mencetak gol lebih banyak ketimbang Kroasia yang saat ini sudah mencetak tiga gol dari dua laga.

Jika berkaca kepada lima pertemuan terakhir kedua tim, Turki adalah tim yang sedikit diunggulkan di laga nanti. Tim besutan pelatih Fatih Terim itu sudah meraih tiga kemenangan dan dua laga lagi dimenangkan oleh Ceko.

Namun bermodal skor 2-2 atas Kroasia dimana mereka berhasil bangkit dari ketertinggalan 2-0, Ceko seharusnya bisa tampil lebih baik saat menghadapi Turki.

Prediksi Sepakbola Akurat Pemain Kunci:

Tomas Rosicky (Republik Ceko)

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Republik Ceko (uefa.com)
Pemain berjuluk the Little Mozart ini meski memasuki usia uzur bukan berarti sudah habis. Di laga terakhirnya menghadapi Kroasia ia berhasil mencatatkan satu assists indah bagi timnya. Ia juga memiliki kemampuan untuk mengatur ritme serangan dengan sangat baik.

Arda Turan (Turki)

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Turki (Skysports.co.uk)
Kemampuannya untuk melepaskan umpan-umpan pendek sebenarnya bisa membuat TUrki lebih dominan dalam lini tengah, namun ia jelas harus mendapatkan bantuan dari rekannya. Turan juga memiliki kemampuan dribbling yang baik dan juga kemampuan untuk melepaskan tembakan yagn keras dari luar kotak penalti.

Prediksi Sepakbola Terakurat Susunan Pemain:

Republik Ceko: Cech, Kaderabek, Sivok, Hubnik, Limbersky, Plasil, Darida, Skalak, Rosick, Krejci, Lafata

Turki: Babacan, Gonul, Topal, Balta, Erkin, Tufan, Inan, Ozyakup, Calhanoglu, Yilmaz, Turan

Prediksi Skor Akhir Republik Ceko vs Turki : Di laga nanti Ceko diprediksi akan lebih banyak menyerang dengan bola tusukan dari playmaker andalan mereka, Tomas Rosicky yang piawai dalam memberikan umpan tusukan datar dan umpan-umpan yang sulit diduga lainnya. Turki juga lewat gelandang tangguhnya, Ozyakup, Arda Turan hingga Calhanoglu akan banyak menyerang dari luar kotak penalti. Namun begitu Ceko diprediksi bisa meraih kemenangan 2-1 atas Turki.
Previous Post
Next Post
Related Posts