Prediksi Piala Eropa 2016 | Swedia vs Belgia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Swedia vs Belgia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Swedia vs Belgia - Swedia dan Belgia akan menjalani laga hidup mati pada pertandingan terakhir babak penyisihan Grup E di Stade de Nice, Kamis (23/6) dini hari WIB.

BERITA PREDIKSI SEPAKBOLA

Saat ini Swedia tertahan di peringkat ketiga dengan torehan satu poin yang diraih saat bermain imbang 1-1 kontra Republik Irlandia. Sementara pada laga kedua, gol semata wayang Eder membuat Swedia bertekuk lutut dari Italia.

Kemenangan di matchday terakhir bisa membuat tim asal Skandinavia ini semakin berpeluang lolos ke babak 16 besar. Namun jika tersandung lagi, Zlatan Ibrahimovic Cs harus melupakan babak knockout karena saat ini mereka tidak tercatat sebagai empat peringkat ketiga terbaik di Euro 2016.

Sementara Belgia tinggal mengamankan posisi mereka untuk memastikan satu tiket menemani Italia. Skuat Marc Wilmots saat ini sedang dalam euforia tinggi usai membekuk Republik Irlandia tiga gol tanpa balas.

Tapi jika Eden Hazard dan kawan-kawan gagal meraih poin penuh, mereka bisa saja disalip oleh Swedia dan Republik Irlandia. Untuk itu, laga ini akan menjadi hidup mati bagi kedua tim.

Karena laga ini sangat menentukan, Wilmots kemungkinan besar akan tetap mempertahankan skuat mereka saat menundukan The Green Army. Romelu Lukaku akan tetap menjadi tumpuan di lini depan yang akan dibantu oleh trio gelandang serang Eden Hazard, Kevin De Bruyne dan Yannick Carrasco.

Sementara itu, Axel Witsel kemungkinan besar akan diduetkan di lini tengah dengan Radja Nainggolan yang absen pada laga sebelumnya.

Dari kubu Swedia, pelatih Erik Hamren berpeluang merombak skuatnya dengan mengganti pemain yang dinilai kurang optimal. John Guidetti, Albin Ekdal dan Erik Johansson yang bermain di bawah performa kemungkinan besar hanya akan jadi pemanis di bangku cadangan.

Sebagai gantinya, Marcus Berg, Oscar Lewicki dan Mikael Lustig berpotensi diturunkan sebagai starter. Untuk urusan menjebol gawang, Ibrahimovic masih menjadi andalan meski belum berhasil menunjukan performa gemilang dalam dua laga terakhir.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI

Zlatan Ibrahimovic

Prediksi Sepakbola Terbaik
Pemain Kunci Swedia

Ibrahimovic baru mengumumkan jika dirinya berniat gantung sepatu dari timnas Swedia paska Euro 2016. Eks bomber PSG ini tentu tak ingin mengakhiri kariernya di timnas dengan cara tragis. Sebisa mungkin Ibra akan membantu tim meraih kemenangan meski belum bisa mencetak gol. Yang dibutuhkan oleh Ibra adalah dukungan dari pemain lain dalam memberi umpan yang berpotensi menjadi gol.

Romelu Lukaku

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Belgia

Tak ada yang bisa menghentikan Lukaku dalam urusan mencetak gol. Saat ini namanya tercatat sebagai salah satu pemain tersubur dengan raihan dua gol. Ia hanya tertinggal satu gol dari Alvaro Morata dan Gareth Bale yang masih memuncaki daftar top skorer. Dalam lagan anti, Lukaku berpeluang kembali menambah pundi-pundi golnya karena kerjasamanya dengan De Bruyne, Carrasco dan Hazard berjalan sangat baik.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN

Swedia (4-4-2): Isaksson; Olsson, Granqvist, Lindelof, Lustig; Forsberg, Kallstrom, Lewicki, Larsson; Berg, Ibrahimovic

Belgia (4-2-3-1): Courtois; Verthongen, Vermaelen, Alderweireld. Ciman; Nainggolan, Witsel; Hazard, De Bruyne, Carassco; Lukaku

PREDIKSI SEPAKBOLA SWEDIA VS BELGIA

Kedua tim diprediksi akan saling menjual serangan dalam laga ini. Namun Swedia hanya bergantung pada sosok Ibra yang masih tak kunjung pecah telur. Jika Ibra masih kesulitan membobol gawang lawan, nasib Swedia di Euro bisa terancam.

Sementara Belgia sedang dalam rasa percaya diri yang tinggi karena mereka sudah mulai menemukan bentuk permainan terbaik. Kekalahan dari Italia langsung direspon positif dengan kemenangan brilian atas Republik Irlandia.

Di atas kertas, Belgia bisa menang mudah atas Swedia. Tapi The Blue Yellow tentu tidak tinggal diam dan tersingkir begitu saja dari turnamen. Prediksiskorlive.com memprediksikan Belgia akan menang dengan skor tipis 1-0 dalam laga hidup mati ini.
Previous Post
Next Post
Related Posts