Prediksi Piala Eropa 2016 | Jerman vs Polandia

Prediksi Bola Piala Eropa 2016, Jerman vs Polandia (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016, Jerman vs Polandia - Setelah bertarung sengit di babak kualifikasi Jerman dan Polandia dipertemukan kembali dalam grup yang sama di Piala Eropa 2016 / Euro 2016. Keduanya akan saling sikut untuk menentukan siapa yang pertama lolos ke sistem gugur dalam matchday kedua Grup C di Stade de France, Paris, Jumat (17/6).

BERITA BOLA

Kedua tim saat ini mengemas tiga angka setelah menang pada laga pertama. Jerman menaklukkan Ukraina dua gol tanpa balas. Sementara Polandia hanya menang tipis 1-0 atas Irlandia Utara. Tim yang menang dalam laga ini dipastikan akan melangkah ke fase berikutnya.

Meskipun menang pada laga pertama, pelatih Joachim Loew mengaku timnya belum bermain maksimal. Pasukan Jerman beberapa kali melakukan kesalahan yang membuat mereka nyaris dibobol Ukraina.

BACA : Prediksi Piala Eropa 2016 | Rep. Ceko vs Kroasia

Menghadapi Polandia tentu kesalahan tersebut harus diminimalisir karena lawan yang dihadapi sangat tangguh. Der Panzer tak ingin takluk kedua kalinya di tangan Polandia. Pada babak kualifikasi Euro, Thomas Muller dan kawan-kawan secara mengejutkan pernah dikalahkan 0-2 saat bertandang ke Polandia. Hasil tersebut sempat membuat Jerman nyaris gagal lolos ke Euro meski akhirnya mampu menyapu bersih kemenangan pada laga sisa.

Untuk itu, Loew sangat mewaspadapi permainan Polandia yang dikenal memiliki serangan mematikan. Terlebih lagi Polandia diperkuat Robert Lewandowski yang sangat tajam dan berbahaya.

“Polandia merupakan tim yang kuat. Kami bertanding dua kali melawan mereka dan tentu saja kami kalah sekali. Kehadiran Lewandowski membuat mereka sangat kuat di lini depan. Sedikit seperti Ukraina, mereka berbahaya karena para pemainnya selalu maju ke depan,” ujar Loew.

PREDIKSI SEPAKBOLA

Jerman: Mat Hummels kemungkinan besar bisa diturunkan dalam laga ini meski kondisinya masih diragukan. Hal tersebut akan membuat posisi Mustafi tergeser ke bangku cadangan. Mario Gotze juga dikabarkan sedang kurang fit sehingga Mario Gomez dan Andre Schurrle berpotensi diturunkan sebagai starter.

Polandia: Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny yang sedang mengalami cedera paha tak akan dimainkan dalam laga ini. Kiper Swansea City, Lukasz Fabianski mendapat kesempatan berharga untuk bermain di bawang mistar Polandia. Kabar baik juga menyelimuti Bartosz Kaputska dan Kamil Grosciki yang siap diturunkan saat melawan Jerman.

PREDIKSI SEPAKBOLA AKURAT PEMAIN KUNCI

Shkodran Mustafi

Pemain Kunci Jerman
Meski belum pasti diturunkan sebagai starter dalam laga ini, tapi kita wajib menanti penampilan Mustafi. Pemain Valencia ini secara mengejutkan mampu mengawal lini belakangan Jerman dengan sangat baik sekaligus menciptakan gol pembuka ke gawang Ukraina. Rekan setim di Jerman, Manuel Neuer tak segan memuji penampilannya yang mampu menggantikan tugas Hummels dengan sangat baik sekaligus mampu menciptakan gol inspiratif untuk Jerman.

Robert Lewandowski

Pemain Kunci Polandia
Pasukan Tim Panser sangat mewaspadai pemain satu ini. Biarpun belum mencetak gol di Euro, tapi Lewandowski bisa saja mengancam gawang Neuer. Lewandowski juga hafal betul permainan para penggawa Jerman karena ia sudah berkiprah di Bundesliga sejak 2012.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERAKURAT LINE UP

Jerman: Neuer; Howedes, Boateng, Mustafi, Hector; Khedira, Kross; Muller, Ozil, Draxler; Gomez

Polandia: Szczesny, Piszczek, Glik, Pazdan, Jedrzejczyk, Blaszczykowski, Krychowiak, Maczynski, Kapustka, Milik, Lewandowski.

PREDIKSI SEPAKBOLA JITU JERMAN VS POLANDIA

Di atas kertas, Jerman sangat diunggulkan bisa menang dalam laga ini. Tapi Polandia sudah tahu kelemahan Jerman sehingga mereka bisa menyulitkan barisan pertahanan Mustafi cs.

Lewandowski memang akan menjadi momok yang menakutkan, tapi dengan semangat pantang menyerah yang dimiliki Jerman, kesempatan mereka untuk menang terbilang besar.

Prediksiskorlive.com memprediksikan laga ini akan menjadi milik Jerman dengan kemenangan 2-0.
Previous Post
Next Post
Related Posts