Berita Bola | Del Bosque Menanggapi Masa Depan CR7 dan Morata di Real Madrid

Mantan Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque
Mantan Pelatih Timnas Spanyol Vicente del Bosque (Foto: Getty Images/David Ramos)
Berita Sepakbola Terkini, Jakarta - Masa depan dua pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan Alvaro Morata, tengah dispekulasikan. Eks pelatih Madrid, Vicente del Bosque, punya pandangannya soal itu. Apa katanya?

Ronaldo disebut-sebut bakal hengkang musim panas ini setelah dia merasa tidak dibantu sepenuhnya oleh Madrid saat terlibat kasus penggelapan pajak. Pemain asal Portugal itu bakal kembali lagi ke Manchester United atau hengkang ke Paris St-Germain.

Meski presiden Florentino Perez sudah mengungkapkan bantuannya kepada Ronaldo di depan publik, tetap saja Ronaldo sudah kadung kesal dan merasa waktunya di klub itu sudah habis.

Kepergian Ronaldo harus bisa dicegah secepat mungkin karena Real Madrid akan merugi besar jika kehilangan pemain 32 tahun itu.

"Ronaldo tentu akan jadi kehilangan yang sangat besar. Kita sedang berada di zaman yang mana dia dan Messi adalah pemain terbaik saat ini," ujar Del Bosque di Soccerway.

"Kita berada di eranya Messi dan Ronaldo. Kita yang ada di Spanyol sangat beruntung bisa mengandalkan dua pemain terbaik dunia itu," sambungnya

Tak cuma Ronaldo, masa depan pemain Madrid lainnya yakni Morata pun turut dispekulasikan. MU dikabarkan siap memboyong Morata yang sudah setuju bergabung ke sana.

Meski jadi topskorer kedua Madrid musim lalu dengan 20 gol, Morata merasa tak banyak mendapat kesempatan main sebagai starter.

"Yang terbaik untuknya adalah dia bisa bermain, tapi saya rasa dia sudah sangat baik di Real Madrid," papar Del Bosque.

"Sangat disayangkan jika dia harus pergi, tapi saya selalu katakan bahwa jika pemain kami berkarier di luar maka itu bagus untuk sepakbola Spanyol," tutupnya.

Artikel dari Mohammad Resha Pratama - dipublikasikan oleh detikSport
Previous Post
Next Post
Related Posts