Breaking

Rabu, Juli 12, 2017

James Rodriguez Memberikan Salam Perpisahan untuk Fans Real Madrid

James Rodriguez Memberikan Salam Perpisahan untuk  Fans Real Madrid
James Rodriguez resmi bergabung dengan Bayern Munchen.
Berita Sepakbola - James Rodriguez resmi bergabung dengan Bayern Munchen. Dia didatangkan dari Real Madrid dengan status pemain pinjaman selama dua tahun.

Pemain Timnas Kolombia itu memilih meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim ini karena sudah tidak masuk tim inti. Dia kalah bersaing dengan Toni Kroos, Luka Modric, hingga Lucas Vazquez.



Meski harus meninggalkan Santiago Bernabeu Stadium, James tetap memberikan salah perpisahan kepada fans Los Blancos (julukan Real Madrid). Dia bahagia sempat mendapat dukungan hangat dari Madridista.

"Dear Madridista, saya beryukur atas semua momen bagus yang telah Anda berikan dalam tiga tahun terakhir. Itu sangat indah," kata mantan gelandang FC Porto itu, dikutip dari Marca.

"Saya senang bisa mengenakan jersey Real Madrid. Saya selalu bangga memakainya. Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih atas cinta yang sudah kalian berikan. Terima kasih untuk semuanya!" ujar pria berusia 26 tahun tersebut.

James bergabung dengan Real Madrid sejak 2014. Dia sudah mencetak 36 gol dari 110 penampilan bersama Los Blancos. James juga membantu Real Madrid memenangkan La Liga, Liga Champions (dua kali), Piala Super Eropa (dua kali), dan Piala Dunia Antarklub (dua kali).

Serba Bisa

CEO Bayern Munchen, Karl-Heinz Rummenigge. mengungkapkan alasannya merekrut James. Menurutnya, James merupakan seorang pemain brilian yang bisa memanfaatkan berbagai peluang.

"James adalah pemain yang serba bisa. Dia pencetak gol handal dan di atas itu dia hebat dalam bola-bola mati (set-piece). Tidak diragukan lagi bahwa transfer ini semakin meningkatkan kualitas tim kami," ujar Rummenigge.



Dia juga mengatakan, James merupakan pemain utama yang masuk dalam incaran pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti. Keduanya memang pernah bekerja sama saat masih di Real Madrid.

"Kami senang bisa menyelesaikan transfer ini. Penandatanganan James Rodriguez adalah harapan terbesar pelatih Carlo Ancelotti, menyusul kesuksesan mereka bekerja sama di Madrid," ucapnya mengakhiri. (Penulis Cakrayuri Nuralam / Dipublikasikan Liputan6.com)