Prediksi Piala Eropa 2016 | Wales vs Belgia

Prediksi Sepakbola
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Wales vs Belgia.(Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016 Babak Perempat Final, Wales vs Belgia - Wales yang tampil impresif hingga putaran 16 besar Euro akan bertemu tim unggulan Belgia. Stade Pierre-Mauroy akan menjadi saksi laga kedua tim, 2 Juli 2016, sekaligus memastikan siapa yang akan melaju ke semifinal.

BERITA SEPAKBOLA

Wales perlahan tetapi mematikan. Walau kalah melawan Inggris di fase grup mereka langsung bangkit mengalahkan Rusia dan Irlandia Utara. Walau ini merupakan kompetisi besar mereka sejak Piala Dunia 1958, tetapi mereka bukan kuda hitam.

Belgia tentu favorit di Piala Eropa 2016 walau mereka tak berdaya melawan Italia, kalah 2-0. Namun, Belgia langsung berbenah, Republik Irlandia menjadi korban pertama mereka dengan kemenangan telak 3-0, kemudian Swedia 1-0 dan terakhir Hungaria 4-0 di babak 16 besar. Sekarang tim lawan perlu takut dengan Eden Hazard cs ini.

Gareth Bale

Prediksi Sepakbola Akurat
Pemain Kunci Wales

Siapa lagi kalau bukan bintang Real Madrid ini yang menyita banyak perhatian penggemar bola. Dia memang luar biasa dan selalu bisa menjadi andalan Wales. Dua gol dia sarangkan dari tendangan bebas membuktikan dia merupakan game changer.

Saat ini Bale sudah mencetak tiga gol dan dua diantaranya dari tendangan bebas. Uniknya ketika timnya kesulitan mencetak gol melawan Irlandia Utara,Bale memaksa McAuley untuk mencetak gol bunuh diri. Bale benar-benar menjadi penyelamat timnya saat ini.

Eden Hazard

Prediksi Sepakbola Terakurat
Pemain Kunci Belgia

Setelah awal yang cukup buruk Hazard muncul sebagai ancaman bagi lawan-lawan Belgia. Dia dipilih Marc Wilmots sebagai kapten setelah Vincent Kompany tak bisa bermain karena cedera dan dia bisa memuaskan pelatihnya tersebut. Wilmots mengatakan “Dia berbicara dengan kakinya”.

Dari empat pertandingan Euro 2016 Hazard sudah mencetak 1 gol dan memberikan 3 assist yang luar biasa membuat timnya tampak superior saat ini.

Prediksi Sepakbola Akurat line up

Ada sedikit kekhawatiran di lini belakang Belgia pada laga ini karena Thomas Vermaelen tak bisa tampil karena akumulasi kartu kuning. Selain itu, Wilmots juga tak menurunkan Moussa Dembele karena masih cedera. Dan Wales sendiri bisa tampil dengan skuat penuh pada pertandingan ini.

Wales: Hennessey; Chester, Williams, Davies; Gunter, Allen, Ledley, Ramsey, Taylor, Bale, Vokes

Belgia: Courtois; Vertonghen, Denayer, Alderweireld, Meunir, Witsel, De Bruyne, Mertens, Lukaku

Prediksi Sepakbola Terakurat

Belgia boleh saja sangat percaya diri, tetapi mereka dalam posisi yang berbahaya melawan Wales. Tanpa adanya Thomas Vermaelen di lini belakang Wilmots tak punya pilihan lagi untuk mengisi pos tersebut. Deenayer yang bermain untuk Galatasaray dinilai kurang bisa bersaing dengan kecepatan Ramsey dan Bale. Ini lubang besar untuk Belgia.

Wales merupakan tim berapi-api dan mereka sangat kuat bertahan walau mungkin mereka akan kelabakan menjaga Hazard, De Bruyne, Lukaku, Mertens, Witsel dan Nainggolan, pemain-pemain yang punya naluri mencetak gol yang sangat tinggi. Tugas berat menanti pemain belakang Wales.

Prediksi Sepakbola

Secara sederhananya, Wales bisa mencuri gol bila mampu memanfaatkan lubang besar Belgia (tanpa Vermaelen) dan harusnya itu bisa karena skill kemampuan yang dimiliki Ramsey, Bale dan Allen. Namun, yang tak bisa dipungkiri gempuran Belgia bakal sangat berbahaya, bahkan mungkin Wales hanya punya sedikit kesempatan mengolah bola. Diprediksikan Belgia akan menang dengan skor 3-1, bagaimana dengan prediksi Anda?
Previous Post
Next Post
Related Posts