Mulai Bosan di PSG, Ada Indikasi Neymar Merapat ke Real Madrid

Neymar Jr
Striker Brasil, Neymar Jr, tampak serius saat sesi latihan jelang laga persahabatan di Paris, Rabu (8/11/2017). Brasil akan berhadapan dengan Jepang. (AFP/Franck Fife)

Prediksi Bola, Paris - Meski baru beberapa bulan bergabung dengan PSG, berbagai gosip miring sudah menerpa Neymar. Yang terbaru, dia disebut-sebut mulai jengah bermain di Prancis.

Neymar diketahui datang dari Barcelona pada musim panas kemarin. PSG menebusnya dengan harga tinggi, 222 juta euro, dan menjadikan bintang asal Brasil tersebut pemain termahal dunia.

Sejauh ini, performa Neymar di PSG sangat memuaskan. Malah bisa dibilang langkahnya sangat mudah karena bisa mencetak banyak gol dan membawa Les Parisiens memuncaki klasemen sementara.

Namun karena begitu mulusnya langkah, malah diyakini membuat Neymar bosan. Dia agak kaget karena permainan di Prancis sangat tidak kompetitif dan kurang menantang, seperti ditulis The Sun.

Atas alasan itu juga, Neymar pada akhir pekan kemarin, diyakini meminta agar tak diturunkan kala PSG menghadapi Angers. Pemain 25 tahun itu ingin fokus memulihkan kondisi fisik untuk tampil bersama Timnas Brasil yang akan menjalani laga uji coba dengan Jepang.

Bertemu Presiden Real Madrid


Sementara kabar lain yang mencuat, beberapa waktu lalu, ayah Neymar bertemu dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Dalam kesempatan itu, mereka diduga membahas soal pengganti Cristiano Ronaldo.
Perez melihat ada peluang memboyong Neymar pulang ke La Liga. Tapi itu tidak akan dilakukan dalam waktu dekat.

Pernah Incar Neymar


Dia sekarang hanya berusaha menjajaki peluang. Untuk eksekusi transfer Neymar ke Santiago Bernabeu, kemungkinan dilakukan pada 2021 mendatang, setelah kontrak CR7 selesai.

Dari awal, Madrid memang kepincut berat dengan Neymar. Mereka pernah berusaha memboyongnya dari Santos pada 2013 lalu. Sayangnya, kala itu Los Blancos kalah gesit dengan Barcelona.
Latest
Next Post
Related Posts