PERSIB | Vlado Akui Sepakbola Indonesia Mulai Serius

Vladimir Vujovi Persib
Vladimir Vujovic © PERSIB.co.id

Berita Sepakbola, Bandung - Salah satu pemain belakang PERSIB, Vladimir Vujovic menyambut baik adanya Torabika Soccer Championship yang sudah bergulir sejak 29 April 2016 kemarin.

Menurutnya, turnamen ini tentunya akan berjangka panjang ini dan dapat menjadi awal yang baik buat sepakbola Indonesia untuk ke depannya.

"Akhirnya ada kabar bagus ketika mendengar liga akan dimulai tahun ini setelah sebelumnya banyak sekali guncangan pada PSSI tahun lalu. Ini akan menjadi awal yang bagus karena sepakbola mulai serius lagi di Indonesia," kata Vujovic usai berlatih di Sosi, Senin (16/5/2016).

Pemain yang karib disapa Vlado ini berharap, turnamen dapat berjalan lancar sesuai rencana. Sebab, turnamen jangka panjang ini cukup dirindukan oleh banyak pecinta Sepakbola, bukan hanya pemain namun juga suporter dan lainnya. Apalagi, yang bekerja dalam dunia sepakbola.

Vlado cukup optimistis menyambut turnamen tersebut, apalagi timnya cukup serius dalam menyambut turnamen. Dia berharap, penampilan timnya dapat memberikan hasil yang terbaik.

Persib banyak berbenah dengan mempertahankan pemain. Saya harap semua akan berjalan lancar bagi suporter, pemain dan orang-orang yang bekerja dalam sepakbola," ucapnya.

Seperti kita ketahui Torabika Soccer Championship sudah memasuki pekan ke 4, pada Sabtu 21 Mei mendatang Persib akan bertandang melawan Persiba, apakah Persib akan meraih poin penuh di laga TSC ini ?
Previous Post
Next Post
Related Posts