Persija Kalah Telak dari Espanyol, Begini Tanggapan Pelatih Persija

Kalah Telak dari Espanyol, Pelatih Persija Bilang Begini
Pelatih Persija Teco saat konferensi pers usai laga Persija vs Espanyol, Rabu (19/7/2017). (Foto: Muhammad Yakub/GoBekasi)

Berita Bola -  Kekalahan memalukan dialami Persija. Menghadapi Espanyol di laga persahabatan di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu (19/7/2017), Macan Kemayoran dibantai dengan tujuh gol tanpa balas.

Kalah telak, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengemukakan sejumlah alasan. Di antaranya adalah waktu persiapan yang sempit, uji coba sistem baru dan mencoba beberapa pemain baru.

“Kita punya dua hari untuk persiapan uji coba ini. Di pertandingan ini kami uji coba sistem baru. Kami juga punya beberapa pemain untuk dicoba,” kata Teco usai pertandingan.

“Mereka (Espanyol) terlalu cepat, banyak pemain kaki yang belum siap. Buat kita tapi bagus lawan klub internasional seperti mereka,” tambah Teco.

Tertinggal 5 gol di babak pertama, membuat Teco mencoba mengubah strategi termasuk memasukkan beberapa pemain inti. Namun, hal itu tidak mengubah performa Macan Kemayoran lantaran Espanyol menambah dua gol pada babak kedua.

“Di babak pertama memang kami kalah telak, setelah perpanjangan waktu saya koreksi di ruang ganti. Di babak kedua permainan lebih bagus, tapi ada beberapa pemain yang dites juga dan butuh adaptasi,” tandasnya. (kub/gobekasi.pojoksatu.id/)
Previous Post
Next Post
Related Posts