Prediksi Piala Eropa 2016 | Prancis vs Islandia

Prediksi Sepakbola Terbaik
Prediksi Sepakbola Piala Eropa 2016, Prancis vs Islandia. (Sepakbola.com)
Prediksi Piala Eropa 2016 Babak Perempat Final, Prancis vs Islandia -  Tim tuan rumah EURO 2016, Prancis akan berhadapan dengan tim kejutan yaitu Islandia di babak delapan besar yang akan digelar di Stade de France pada 4 Juli 2016. Namun yang menjadi pertanyaan adalah apakah Islandia bisa memberikan kejutan kembali di laga nanti.

BERITA SEPAKBOLA

Islandia datang ke babak delapan besar dengan catatan luar biasa. Mereka berhasil meraih dua kemenangan dan dua hasil imbang di empat laga di EURO 2016. Terakhir, Inggris yang menjadi korban keganasan mereka setelah dipulangkan dengan skor 2-1 di 16 besar.

Prancis sementara itu datang dengan catatan yang sama, mereka selalu berhasil bangkit jika tertinggal lebih dulu. Terakhir saat menghadapi Irlandia mereka berhasil mengejar ketertinggalan dan merubah skor menjadi 2-1 dan memastikan diri untuk melaju ke babak delapan besar.

Dalam hal materi pemain, Prancis jelas jauh lebih diunggulkan ketimbang Islandia. Namun tim dari Skandinavia ini juga yang berhasil tampil luar biasa dan menahan tim favorit seperti Portugal dengan skor 1-1.

Ditambah lagi di laga nanti Prancis juga tidak bisa diperkuat oleh gelandang jangkar mereka, N'Golo Kante karena akumulasi kartu dan bek Adil Rami karena masalah yang sama.

PREDIKSI SEPAKBOLA TERBAIK PEMAIN KUNCI:

Paul Pogba (Prancis)

Prediksi Sepakbola Dunia
Pemain Kunci Prancis

Meski belum mencetak gol maupun assists hingga saat ini, peran Pogba di lini tengah Prancis belum tergantikan. Perannya sebagai gelandang jangkar memastikan aliran bola ke lini depan Prancis utnuk tetap lancar dan tidak jarang pula skema serangan yang berujung gol dimulai dari kaki Pogba.

Gylfi Sigurdsson (Islandia)

Prediksi Sepakbola Malam ini
Pemain Kunci Islandia

Perannya sama seperti Pogba di Prancis. Sigurdsson merupakan ruh permainan bagi Islandia dengan segudang pengalamannya berkompetisi di Premier League. Ia piawai dalam melepaskan umpan panjang dan membuka ruang bagi para pemainnya untuk masuk dari lini kedua.

PREDIKSI SEPAKBOLA DUNIA SUSUNAN PEMAIN:

Prancis: Lloris, Sagna, Mangala, Koscielny, Evra, Pogba, Cabaye, Matuidi, Griezmann, Giroud, Payet

Islandia: Halldorsson, Saevarsson, Arnason, Sigurdsson, Skulason, Gudmundsson, Gunnarson, Sigurdsson, Bjanarsson, Bodvarsson, Sigthorsson


PREDIKSI SEPAKBOLA MALAM INI

Di laga nanti Islandia diprediksi tetap bisa memberikan penampilan yang mengejutkan bagi Prancis. Namun mental Les Blues yang kerap bangkit saat tertinggal juga bisa membuat Islandia kesulitan. Prancis juga unggul dalam duel udara dan bola-bola jauh ditambah lagi pergerakan para pemain sayapnya yang lincah dan eksplosif bisa membuat Prancis menang dengan skor 2-1 atas Islandia.
Previous Post
Next Post
Related Posts